Leroy Sane Disebut Sumber Masalah, Bayern Munchen Diminta Pikir Dua Kali

Richard Andreas | 2020-05-31 17:00
Jerman vs Serbia (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen diminta berpikir ulang terkait minat mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Sane memang merupakan salah satu target transfer utama Bayern untuk musim depan.


Peringatan di atas disampaikan oleh mantan pemain Bayern, Willy Sagnol. Dia sudah sangat mengenal kultur juara Bundesliga itu karena pernah menghabiskan sembilan tahun bersama di Bundesliga.

Sagnol bahkan pernah menangani Bayern sebagai pelatih interim, tapi dia tidak meneruskan karier kepelatihannya. Karena itulah dia cukup memahami tipe pemain yang tepat untuk Bayern.

Bagi Sagnol, Sane benar-benar tidak cocok dan justru bisa jadi masalah jika gabung Bayern. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Cocok

Menurut Sagnol, Sane adalah salah satu pemain bermasalah yang harus diperlakukan dengan hati-hati. Dia tahu karakter Sane buruk dan karena itulah tidak akan cocok dengan Bayern.

"Dia [Sane] sama sekali tidak cocok dengan Bayern dalam hal karakter. Dia adalah seseorang yang sangat inkonsisten dan sangat pendiam," ungkap Sagnol kepada RMC via Goal internasional.

"Bagi saya, dia sama sekali tidak cocok dengan klub. Dia punya banyak masalah di Manchester City dan di tim nasional."

2 dari 2 halaman

Pilih yang Lain

Tidak hanya meminta Bayern membatalkan transfer Sane, Sagnol pun menyebut nama lain yang bisa jadi alternatif. Daripada membeli Sane dengan harga yang terlalu mahal, dia meminta Bayern mempertimbangkan Kai Havertz yang lebih baik dan lebih murah.

"Kita bicara soal biaya transfer sebesar 80 juta euro [untuk Sane]. Sebab itu, saya lebih senang berhemat 20 juta euro dan mendatangkan Kai Havertz," sambung Sagnol.

Saran Sane ada benarnya. Havertz merupakan salah satu pemain paing menonjol di Bundesliga dalam dua musim terakhir. Dia baru 20 tahun, tapi sudah terbukti mampu mencetak banyak gol sekaligus membuat assists.

Sumber: RMC, Goal

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR