Layangkan Tawaran Kedua, Manchester United Kian Dekat Dapatkan Jadon Sancho?

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2021, 06:40
Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan benar-benar serius ingin mendatangkan Jadon Sancho. Setan Merah dilaporkan sudah mengajukan tawaran kedua mereka untuk winger Borussia Dortmund tersebut.


Kisah ketertarikan MU terhadap Sancho sudah terjalin sejak musim lalu. Setan Merah dilaporkan sangat tertarik ingin memboyong Sancho untuk melengkapi lini serang mereka.

Setelah gagal di musim lalu, MU kembali mencoba peruntungan mereka untuk mendapatkan Sancho. Kali ini, Setan Merah dilaporkan semakin serius ingin mendatangkan pemain Timnas Inggris itu.

Dilansir dari Sky Sports, Manchester United selangkah lebih dekat untuk mendapatkan jasa Sancho. Karena tawaran kedua mereka dilaporkan kini mulai dilirik Dortmund.

Simak situasi transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Kedua

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah melepaskan tawaran kedua mereka untuk Sancho.

Nilai tawaran kedua ini jauh lebih besar daripada tawaran pertama mereka. Nilai tawaran ini diperkirakan melebihi angka 75 juta pounds.

Menurut laporan itu, tawaran terbaru MU ini membuat Dortmund lebih mendapatkan uang yang lebih banyak di depan. Sisanya akan didapatkan Dortmund melalui adds on.

2 dari 3 halaman

Lebih Tertarik

Menurut laporan tersebut, Dortmund lebih tertarik dengan tawaran kedua Manchester United ini.

Ini dikarenakan di tawaran pertama MU terlalu banyak adds on. Sehingga mereka baru menerima uang penjualan Sancho dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Namun tawaran MU ini dilaporkan masih belum memuaskan Dortmund, dan Dortmund kabarnya akan meminta MU menaikkan lagi tawaran mereka.

3 dari 3 halaman

Opsi Alternatif

Menurut gosip yang beredar MU juga mempersiapkan sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan jasa Sancho.

Ada Ousmane Dembele, Jack Grealish dan Domenico Berardi yang dilaporkan kini masuk radar transfer MU.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR