Lama Didekati Arsenal, Yannick Carrasco Pindahnya Bayern Munchen?

Asad Arifin | 14 Juni 2019 13:06
Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP

Arsenal disebut bakal menuai kecewa dari upaya mereka mendatangkan winger Yannick Carrasco. Sebab, saat ini muncul Bayern Munchen yang bergerak cepat untuk bisa mengamankan servis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Yannick Carrasco saat ini bermain untuk klub asal China, Dalian Yifang. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa dia tidak lagi betah bermain di Negeri Tirai Bambu.

Pemain asal Belgia tersebut berniat untuk pindah dan kembali bermain di Eropa. Yannick Carrasco juga sudah meminta kepada pihak klub untuk melepasnya jika memang ada tawaran masuk dari klub Eropa.

Sejauh ini, Arsenal jadi klub yang cukup gencar ingin memakai jasa Yannick Carrasco. The Gunners siap menebus mantan pemain Atletico Madrid dengan tersebut dengan mahar transfer senilai 25 juta pounds. Harga yang terjangkau.

Namun, seperti dikutip dari Bild, keinginan Arsenal membeli Yannick Carrasco mendapat tantangan yang serius dari Bayern Munchen. Sebab, sejauh ini The Gunners belum juga memberikan tawaran resmi kepada pihak Dalian Yifan.

Bayern siap membajak transfer Yannick Carrasco ke Arsenal. Bahkan, Die Rotten disebut telah menghubungi pihak Yannick Carrasco untuk membicarakan beberapa pasal terkait kontrak pribadinya.

Bayern saat ini memang membutuhkan pemain yang bisa mengisi posisi winger seperti Yannick Carrasco. Sebelumnya, Bayern telah membidik Callum Higdson-Odoi dan Leroy Sane. Namun, peluang Bayern untuk bisa membeli kedua pemain terbilang cukup kecil. Yannick Carrasco jadi opsi paling realistis bagi Bayern.

(bild/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR