Komentar Kontroversial, Toni Kroos Bantah Serang Bayern Munchen

Asad Arifin | 3 Juli 2019 14:47
Toni Kroos (c) AP Photo

Toni Kroos membantah telah dengan sengaja menyerang Bayern Munchen dalam sebuah sesi wawancara dengan media asal Jerman. Toni Kroos memastikan bahwa masa lalunya dengan Bayer Munchen berjalan dengan bagus.

Toni Kroos pekan lalu membuat geger publik Jerman. Dalam wawancara dengan Bild, Toni Kroos menyebut jika Bayern telah melakukan blunder besar dengan melepasnya ke Real Madrid.

"Bagi saya, sudah jelas bahwa Bayern melakukan kesalahan dengan menjual saya ke klub ini," ujar Kroos.

Pernyataan tersebut sontak memicu reaksi negatif dari para suporter Bayern. Pemain berusia 29 tahun dinilai telah menyerang The Bavarian. Padahal, Toni Kroos merasa tidak punya maksud untuk melakukannya.

"Publik yang mengkritik saya harus menyaksikan dokumentasi itu dan kemudian mereka akan mengerti semuanya. Ini tidak ada hubungannya dengan serangan balik kepada Bayern. Tapi, dokumentasi itu menunjukkan sebuah kebenaran, entah itu baik atau buruk," ucap Toni Kroos dikutip dari Football Espana.

"Semua orang tahu, saya bahagia di Bayern. Jika tidak, mustahil saya akan berada di sana selama tujuh tahun," tegas pemain berusia 29 tahun.

Simak pembelaan lengkap Toni Kroos di bawah ini ya Bolaneters. (fote/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR