Komentar Kontroversial, Toni Kroos Bantah Serang Bayern Munchen

Asad Arifin | 2019-07-03 14:47
Toni Kroos (c) AP Photo

Bola.net - Toni Kroos membantah telah dengan sengaja menyerang Bayern Munchen dalam sebuah sesi wawancara dengan media asal Jerman. Toni Kroos memastikan bahwa masa lalunya dengan Bayer Munchen berjalan dengan bagus.


Toni Kroos pekan lalu membuat geger publik Jerman. Dalam wawancara dengan Bild, Toni Kroos menyebut jika Bayern telah melakukan blunder besar dengan melepasnya ke Real Madrid.

"Bagi saya, sudah jelas bahwa Bayern melakukan kesalahan dengan menjual saya ke klub ini," ujar Kroos.

Pernyataan tersebut sontak memicu reaksi negatif dari para suporter Bayern. Pemain berusia 29 tahun dinilai telah menyerang The Bavarian. Padahal, Toni Kroos merasa tidak punya maksud untuk melakukannya.

"Publik yang mengkritik saya harus menyaksikan dokumentasi itu dan kemudian mereka akan mengerti semuanya. Ini tidak ada hubungannya dengan serangan balik kepada Bayern. Tapi, dokumentasi itu menunjukkan sebuah kebenaran, entah itu baik atau buruk," ucap Toni Kroos dikutip dari Football Espana.

"Semua orang tahu, saya bahagia di Bayern. Jika tidak, mustahil saya akan berada di sana selama tujuh tahun," tegas pemain berusia 29 tahun.

Simak pembelaan lengkap Toni Kroos di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bantahan Toni Kroos

Toni Kroos pindah ke Bayern Munchen pada tahun 2014 silam. Saat itu, Toni Kroos baru saja membawa Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014. Tapi, Bayern melepasnya dengan harga murah, 25 juta euro saja.

"Tidak ada hubungannya dengan serangan balik. Itu hanya sebuah ungkapan dari perasaan saya ketika muda. Ada hal yang tidak memuaskan saya, tapi tidak ada hubungan dengan upaya menyerang Bayern," ucap Toni Kroos.

"Saya hanya merenungkan apa yang saya rasakan ketika itu. Saya tidak katakan bahwa saya selalu benar di masa lalu. Tapi, itu hanya perasaan saya dan terserah jika Anda membacara berita atau teks itu," tandas Toni Kroos.

Selema tujuh musim bermain untuk Bayern Munchen, Toni Kroos meraih tiga gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Toni Kroos juga membantu Bayern meraih satu gelar juara Liga Champions.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR