Kimmich Tak Yakin Sane Akan Gabung Bayern

Aga Deta | 1 Agustus 2019 10:37
Leroy Sane (c) AP

Joshua Kimmich bermain bersama Leroy Sane di timnas Jerman. Namun, ia tidak yakin pemain sayap Manchester City itu akan bergabung dengannya di Bayern Munchen.

Bayern memang tengah mencari pemain sayap baru pada bursa transfer musim panas ini setelah berpisah dengan Arjen Robben dan Franck Ribery. Salah satu pemain yang menjadi target mereka adalah Sane.

Pelatih Bayern Niko Kovac sangat percaya diri kalau Sane akan datang ke Bayern. Kovac mengindikasikan bahwa transfer Sane sudah kelar.

Akan tetapi, Kovac kemudian menyadari bahwa ia tidak sepantasnya mengatakan hal tersebut. Untuk itu ia sudah meminta maaf kepada Pep Guardiola selaku pelatih Sane. (fox/ada)

1 dari 2 halaman

Kimmich Tak Yakin

Kimmich tentu saja mengharapkan Sane bisa datang ke Allianz Arena pada musim panas ini. Namun, ia tidak yakin transfer tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apa sinyalnya,” kata Kimmich setelah Bayern 6-1 menang atas Fenerbahce di Audi Cup seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Saya kira klub ingin merekrutnya.

"Jika Leroy mau, ia mungkin sudah ada di sini, jadi saya tidak tahu apa masalahnya."

2 dari 2 halaman

Berharap Kembali

Sane mencetak 10 gol dalam 31 penampilan di Premier League pada 2018-19 ketika City berhasil meraih treble domestik. Guardiola pernah menyatakan akan sangat sedih jika kehilangan pemain berusia 23 tahun itu.

Sane sebelumnya menghabiskan tiga musim di Bundesliga bersama Schalke sebelum pindah ke City pada 2016. Kimmich tentu saja berharap Sane bisa kembali ke Jerman dalam waktu dekat.

"Anda membaca sesuatu dari waktu ke waktu, lalu membaca sesuatu yang lain," kata Kimmich.

“Saya tidak tahu. Saya hanya mendengarnya dari Anda [wartawan], apa yang Anda tulis. Presiden [Uli Hoeness] tidak datang ke ruang ganti mengatakan, 'hei, dengarkan saya, kami ingin Sane'."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR