Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi MU Bisa Beli Jadon Sancho?

Serafin Unus Pasi | 2020-08-07 23:22
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Jason Cundy memberikan prediksinya terkait saga transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Ia menilai Setan Merah akan berjuang sekuat tenaga untuk menuntaskan transfer pemain Borussia Dortmund itu di musim panas nanti.


12 bulan terakhir, nama Sancho kerap dikaitkan dengan Manchester United. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan sang winger untuk memperkuat sisi kanan lini serang mereka musim depan.

Menurut informasi terbaru, MU masih mengalami kesulitan untuk menuntaskan transfer Sancho ini. Ini dikarenakan MU masih enggan membayar mahar 120 juta Euro yang ditetapkan Dortmund sebagai harga jual Sancho.

Namun Cundy percaya MU tengah bekerja keras untuk menuntaskan transfer ini. "Saya rasa sudah jelas jika mereka [MU] ingin menuntaskan transfer ini," ujar Cundy kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks pemain Chelsea ini di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesempatan Emas

Cundy percaya bahwa bursa transfer kali ini merupakan kesempatan terbesar MU untuk mengamankan Sancho. Ia menilai saat ini MU adalah satu-satunya tim yang mampu menebus mahar transfer selangit sang winger.

"Jika anda pikirkan, seberapa sering Jadon Sancho bisa mereka [MU] dapatkan? Jika ia pindah ke Real Madrid, maka MU tidak akan pernah mendapatkannya."

"Saat ini adalah satu-satunya waktu di mana Man United bisa mendatangkannya. Jadi mereka akan mengusahakan transfer ini terjadi."

2 dari 3 halaman

Butuh Perkuat

Cundy juga menilai MU tidak boleh hanya terpaku untuk mendatangkan Sancho saja. Ia percaya bahwa ada beberapa area yang perlu diperkuat MU di musim panas ini.

"Saya rasa mereka harus memperkuat beberapa posisi di tim mereka. Mereka membutuhkan bek tengah, dan saya merasa mereka juga butuh penyerang tengah yang baru."

"Jika saya jadi Manchester United, saya akan menginvestasikan uang saya di posisi tersebut." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Selain Sancho, MU diberitakan mengincar beberapa pemain lain untuk memperkuat tim mereka.

United diketahui mengincar striker baru, bek tengah baru, bek kiri dan juga gelandang bertahan baru di musim panas ini.

(talkSPORT)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR