Kai Havertz Emoh Bahas Spekulasi Transfernya ke Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 2020-05-24 11:28
Selebrasi Kai Havertz bersama Moussa Diaby usai bobol gawang FC Porto. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang muda asal Jerman Kai Havertz mengaku tidak mau mengambil resiko merusak waktunya di Bayer Leverkusen dengan membahas spekulasi soal masa depannya, termasuk ke Liverpool.


Havertz merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Sudah banyak pujian yang dialamatkan kepada pemain berusia tahun tersebut.

Dengan skill yang dimilikinya, tak heran apabila ia disebut jadi bidikan banyak klub besar Eropa. DI antaranya Bayern Munchen, Liverpool, Barcelona, dan Juventus.

Namun dari semuanya, Liverpool paling sering dikaitkan dengan Havertz. Di sisi lain Leverkusen sendiri enggan melepasnya kecuali dibayar paling tidak 100 juta euro.

1 dari 2 halaman

Havertz Ogah Berkomentar

Kai Havertz kemudian ditanya soal spekulasi terkait masa depannya itu, termasuk kans kepindahannya ke Liverpool. Akan tetapi ia enggan berbicara banyak.

Sebab ia berusaha menghormati Leverkusen. Ia juga tak ingin penampilannya di klub tersebut terganggu oleh semua gosip tersebut.

"Saya tidak suka mengatakan, tentu saja, bahwa ada banyak spekulasi," ujarnya pada Sky.

"Saya berkonsentrasi pada musim ini dan akan melihat apa yang terjadi setelahnya. Saya sangat berterima kasih kepada Leverkusen dan saya tidak ingin mengacaukannya dengan cara apa pun," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Soal Kemenangan Atas Monchengladbach

Bayer Leverkusen baru saja bermain melawan Borussia Monchengladbach. Kai Havertz mencetak dua gol di laga tersebut.

Ia pun berhasil membawa Leverkusen menang 3-1. Sebelumnya ia juga tampil apik ketika membawa timnya mengalahkan Werder Bremen.

"Kami senang dengan kemenangan itu. Kami berjuang untuk menang di sini dan kami melakukannya," serunya.

"Kami harus benar-benar memberikan segalanya hari ini dan saya pikir kami pantas menang pada akhirnya," tandas Kai Havertz.

(sky)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR