Kabar Gembira, MU! Jadon Sancho Siap Pindah ke Old Trafford Musim Depan

Serafin Unus Pasi | 2020-04-10 09:18
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan sudah membuka diri untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.


Winger berusia 20 tahun itu merupakan salah satu bakat muda terbaik di dunia saat ini. Dua musim terakhir, ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Dortmund.

Berkat bakat besarnya itu, sejumlah tim papan atas Eropa menjadi tertarik untuk merekrutnya. Salah satunya adalah Manchester United yang diketahui menjadi pengagum berat eks pemain Manchester City tersebut.

The Athletic mengklaim bahwa United semakin berpeluang untuk mendapatkan jasa Sancho. Pasalnya sang winger juga tertarik untuk membela Manchester United musim depan.

Mengapa Sancho bersedia pindah ke MU? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tertarik dengan Proyek

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sancho sangat tertarik pindah ke MU setelah melihat proyek yang tengah mereka kerjakan saat ini.

United memang beberapa tahun terakhir mengalami krisis prestasi. Namun di bawah kepemimpinan Solskjaer, United mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Sancho menilai United punya potensi untuk kembali menjadi raksasa Eropa yang disegani sehingga ia tertarik bergabung dengan Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Selain alasan proyek MU, Sancho juga diberitakan ingin kembali ke kota Manchester musim depan.

Sancho sempat dua tahun tinggal di kota Manchester saat membela tim akademi City. Namun pada tahun 2017 silam ia memutuskan untuk pindah ke Dortmund.

Sancho diberitakan merasa nyaman tinggal di Manchester dan memiliki banyak teman di kota itu, sehingga ia merasa ini saat yang tepat baginya untuk kembali ke Inggris.

3 dari 3 halaman

Mahar Selangit

United diberitakan harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut tanda tangan Sancho.

Pihak Dortmund hanya bersedia melepaskan sang winger di angka 110 juta Euro.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR