Kabar Baik Bagi Inter, Ginter Bantah Sudah Sepakat Gabung Bayern

Dimas Ardi Prasetya | 27 Maret 2022, 18:56
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Bola.net - Matthias Ginter masih bisa direkrut oleh Inter Milan setelah bek Jerman itu mengaku ia belum mencapai kesepakatan untuk gabung dengan Bayern Munchen.


Ginter sekarang ini menjadi rebutan beberapa klub Eropa. Sebab kontraknya dengan Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Gladbah sudah berusaha memperpanjang kontrak Ginter. Akan tetapi bek 28 tahun tersebut menolak tawaran tersebut.

Belakangan ini ada kabar bahwa ia sudah punya klub baru. Klub tersebut adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

1 dari 3 halaman

Ginter Bantah Gabung Bayern

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Matthias Ginter. Ia mengaku belum gabung klub mana pun, termasuk Bayern Munchen, karena belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya.

“Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal yang menunjukkan bahwa saya telah memutuskan transfer ke Bayern Munich,” kata Ginter kepada Redaktions Netzwerk Deutschland, via Football Italia.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya, dan mungkin akan memakan waktu beberapa minggu lagi sebelum itu terjadi," sambung Ginter.

2 dari 3 halaman

Buka Kans Pindah ke Klub Luar Jerman

Matthias Ginter lantas mengaku ia juga diincar oleh beberapa klub di luar Bundesliga. Ia pun sepertinya memberikan isyarat untuk berkarier di klub di luar Jerman.

"Ada beberapa opsi berbeda, dan saya juga mendapat tawaran dari luar negeri, jadi saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," seru Ginter.

Inter Milan disebut sebagai tim yang serius ingin memakai jasa Ginter. Bahkan Inter dikabarkan telah menjalin kontak dengan sang defender memutuskan cabut dari Gladbach.

Selain Inter Milan, ada juga beberapa klub lain yang yang disebut mengincar Ginter. Di antaranya Real Madrid dan Barcelona.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR