Jurgen Klopp Turun Tangan untuk Proses Perekrutan Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 2020-04-15 18:40
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Timo Werner nampaknya bukan sekedar bualan semata. Manajer mereka, Jurgen Klopp mengagendakan pertemuan empat mata dengan striker RB Leipzig itu di musim panas nanti.


Membeli striker baru merupakan salah satu prioritas transfer Jurgen Klopp. Ia merasa timnya terlalu bergantung pada sosok Roberto Firmino sehingga ia merasa butuh untuk mendatangkan striker teruji.

Santer beredar nama yang diincar Klopp adalah Timo Werner. Striker RB Leipzig itu dinilai merupakan kandidat yang bagus untuk lini serang Liverpool setelah melihat ketajamannya di skuat Die Roten Bulen beberapa musim terakhir.

Bild melansir bahwa Klopp benar-benar tertarik untuk merekrut Werner di musim panas nanti. Ia diberitakan mengagendakan pertemuan empat mata dengan sang striker untuk membahas transfer ini.

Simak rencana Klopp untuk meyakinkan Werner di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bicara Empat Mata

Menurut laporan tersebut, Klopp baru-baru ini menghubungi Werner. Ia meminta waktu sang striker untuk bertemu dan berbicara empat mata dengannya.

Klopp tahu bahwa Werner adalah properti panas di bursa transfer nanti. Saat ini sang striker menerima banyak sekali tawaran untuk pindah di musim panas nanti.

Klopp diberitakan ingin bertemu empat mata dengan Werner agar bisa meyakinkan sang striker untuk memilih Anfield sebagai destinasi karirnya musim depan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Ditunda

Menurut laporan tersebut, Werner menyambut baik ajakan tersebut. Namun mereka terpaksa menunda jadwal pertemuan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini di Eropa tengah terjadi pandemi virus corona. Untuk itu ada pembatasan pergerakan setiap orang untuk mengurangi penyebaran virus mematikan ini.

Untuk itu Klopp dan Werner baru akan bertemu ketika kondisi pandemi virus corona ini sudah mulai membaik.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Liverpool sendiri berharap bisa mengamankan jasa Werner di musim panas nanti.

Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup murah, yaitu hanya mencapai 45 juta Euro saja.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR