Jonas Hofmann Jawab Ketertarikan dari Chelsea, Bakal Gabung Musim Depan?

Asad Arifin | 2021-03-03 14:59
Gelandang Gladbach, Jonas Hofmann (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann memberi jawaban atas rumor dirinya masuk dalam daftar transfer Chelsea. Pemain 23 tahun itu tidak menampik potensi untuk berganti klub musim depan.


Hofmann menjadi salah satu pemain kunci Gladbach pada musim 2020/2021. Dia turut membantu Die Fohlen mencatat sejarah dengan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Hoffmann juga tampil bagus di ajang Bundesliga. Dia mencetak lima gol dan sembilan assist untuk Gladbach. Namanya disebut tengah dipertimbangkan untuk masuk ke skuad Jerman di Euro 2020 nanti.

1 dari 2 halaman

Jawaban Hofmann untuk Chelsea

Chelsea diyakini tengah membidik sejumlah pemain dari Jerman. Hadirnya Thomas Tuchel membuat The Blues mengalahkan pandangan ke Jerman, walau Timo Werner dan Kai Havretz belum tampil cukup bagus.

Salah satu nama yang dikalim ada dalam rencana Tuchel adalah Jonas Hofmann. Sang pemain memberikan jawaban atas rumor yang kencang beredar di media Inggris soal masa depannya.

"Pada intinya, saya merasa nyaman di Gladbach, saya selalu bilang begitu. Mungkin, satu atau klub lain telah menyatakan minatnya pada saya," kata Hofmann kepada Ruhr Nachrichten dikutip dari SportsMole.

"Namun, bagi saja, fokus utamanya adalah menjalani musim yang sukses bersama Gladbach dan mendedikasikan diri sepenuhnya untuk meraih sukses. Saya menempatkan target pribadi di bawahnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Peluang Pindah ke Chelsea

Jonas Hofmann boleh saja masih fokus bersama Gladbach pada musim 2020/2021 ini. Akan tetapi, dia juga tidak akan menepis begitu saja jika mendapat tawaran yang menarik dari klub lain untuk musim depan.

"Saya pikir sudah jelas bahwa klub lain akan melihat Anda jika Anda bermain bagus. Karena itu, ada kemungkinan salah satu atau klub lain bertanya soal masa depan Anda," katanya.

Hofmann menjadi pemain yang cukup menarik bagi Tuchel jika bermain di Chelsea. Sebab, dia punya kemampuan memainkan banyak peran di lini tengah dan depan. Dia bisa menjadi gelandang hingga winger kanan dan kiri.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR