Joan Laporta Jadikan Erling Haaland Prioritas Transfer Barcelona

Serafin Unus Pasi | 2021-04-01 18:20
Youssoufa Moukoko (kiri) bersama Erling Haaland di laga Borussia Dortmund vs Schalke di Veltins Arena, 20 Februari 2021 lalu. (c) Lukas Schulze/Bundesliga

Bola.net - Perburuan striker baru Barcelona nampaknya mulai menemukan titik terang. Sang Presiden, Joan Laporta kabarnya akan menjadikan Erling Haaland buruan nomor satu timnya di musim panas nanti.


Musim ini Barcelona berada di bawah kepemimpinan baru. Joan Laporta resmi menjadi presiden baru Barcelona menggantikan Josep Maria Bartomeu yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Laporta bertekad untuk membawa Barcelona kembali meraih kesuksesan. Untuk itu ia berencana mendatangkan beberapa bintang baru ke Camp Nou di musim panas nanti.

Sport mengklaim bahwa Laporta sudah menentukan siapa prioritas transfernya di musim panas nanti. Ia berencana mendatangakn Erling Haaland di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Penyerang

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang akan memprioritaskan transfer Erling Haaland di musim panas nanti.

Lini serang Barcelona musim ini memang agak ompong. Karena mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan setelah ditinggal Luis Suarez.

Itulah mengapa Laporta ingin mendatangkan striker top di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Investasi Masa Depan

Menurut laporan itu, Laporta ingin memboyong Haaland ke Camp Nou.

Ia menilai Haaland merupakan striker muda terbaik di Eropa saat ini. Ia dinilai punya potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Laporta menilai Haaland bakal jadi tulang punggung Barcelona meneruskan Messi, sehingga ia akan berjuang mendapatkan jasa sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR