Jika ke Bayern, Griezmann Diklaim Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juli 2019 21:26
Antoine Griezmann (c) AP

Bola.net - Lucas Hernandez mengajak Antoine Griezmann untuk pindah ke Bayern Munchen karena klub itu bisa membantunya menjadi pemain terbaik di dunia.

Hernandez merupakan mantan pemain Atletico Madrid. Ia hijrah ke Bayern pada musim panas 2019 ini.

Ia dibeli Bayern dengan bandrol 80 juta euro. Ia pun jadi pembelian termahal klub Bavaria tersebut. Di Allianz Arena, ia dikontrak selama lima tahun ke depan.

Sementara itu Griezmann kini juga akan menyusul keluar dari Atletico. Pemain asal Prancis itu sebelumnya sudah meminta izin pada manajemen Los Rojiblancos untuk pindah klub meski baru tahun lalu memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Griezmann kemudian disebut bakal pindah ke Barcelona. Akan tetapi sampai saat ini transfer itu tak kunjung terlaksana.

Yang terbaru muncul kabar bahwa Atletico geram pada Barca dan Griezmann. Hal ini tak lepas dari masalah klausul rilis pemain berusia 28 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Bujukan Hernandez


Hernandez kemudian memanfaatkan belum jelasnya status Griezmann. Ia membujuk mantan rekannya itu agar pindah saja ke Jerman.

"[Griezmann] adalah pemain besar dan banyak klub akan menyukainya," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Tentu saja, akan menyenangkan jika ia ada di sini, meskipun saya tidak tahu apakah klub tertarik padanya," ujar Hernandez.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan cocok untuknya, tetapi jika ada peluang ia bisa datang ke sini, ia mungkin menjadi pemain terbaik di dunia," klaimnya.

2 dari 2 halaman

Terbesar di Dunia


Bujukan Hernandez pada Griezmann tak berhenti sampai di situ. Pemain yang juga berasal dari prancis ini berusaha meyakinkan kompatriotnya tersebut dengan mengatakan bahwa level Bayern beda dengan klub-klub lainnya.

"Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan itu akan selalu seperti itu. Semua orang tahu," koarnya.

"Mereka bersaing untuk liga setiap tahun dan selalu berada di Liga Champions. Semua orang di Italia, Spanyol, Prancis, dan seluruh Eropa melihat dan mengetahui hal itu," serunya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR