Januari, Bayern Munchen Kembali Fokus Kejar Leroy Sane

Ari Prayoga | 6 September 2019 08:33
Leroy Sane. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen tampaknya belum mau menyerah dalam usaha mereka merekrut penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Sane merupakan target utama Bayern pada jendela transfer musim panas kemarin. Kubu Die Roten melayangkan sejumlah tawaran kepada City untuk memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Sane diidamkan Bayern lantaran dua penyerang sayap andalan mereka selama bermusim-musim ke belakang, Arjen Robben Franck Ribery sudah meninggalkan klub sejak akhir musim 2018-19 kemarin.

1 dari 2 halaman

Kegigihan Bayern Munchen

Cedera parah yang didapat Sane pada awal musim membuat rencana transfer ke Bayern menjadi berantakan. Bayern pun merekrut pemain lain, dalam hal ini Ivan Perisic dan Philippe Coutinho.

Namun seperti dilansir The Sun, bukan berarti Bayern sudah melupakan rencana memboyong Sane. Bayern akan kembali mengupayakan hal tersebut pada jendela transfer Januari nanti.

Bayern berharap cedera yang didapat Sane membuat kubu Manchester City menurunkan banderol mereka sebelumnya yang dipasang di angka 145 juta poundsterling.

2 dari 2 halaman

Manchester City Kesulitan Tahan Sane

Manchester City kabarnya sudah menolak tawaran senilai 70 juta poundsterling yang dilayangkan Bayern. Meski demikian, manajer Pep Guardiola sudah mengakui bahwa pihaknya kesulitan untuk menahan Sane.

"Saya tidak membaca rumor-rumor yang beredar di media. Saya hanya menginginkan pemain yang ingin bertahan, namun sang pemain tidak mengatakan apapun kepada saya, dan itu adalah realitanya." ujar Guardiola pada awal Agustus lalu.

"Jika dia [Sane] mengetuk pintu saya dan mengatakan bahwa mereka ingin pergi, maka kami akan mengurusnya dengan klub. Namun kami ingin dia bertahan dan kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya." tambahnya.

Leroy Sane kini masih menjalani masa pemulihan cedera dan diperkirakan bakal bisa kembali merumput pada musim semi mendatang.

Sumber: The Sun

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR