Januari, Arsenal Bakal Impor Gelandang Serang dari Jerman?

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 20:06
Aksi Jesper Lindstom bersama Eintracht Frankfurt (c) UEFA
Aksi Jesper Lindstom bersama Eintracht Frankfurt (c) UEFA

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target baru yang ingin mereka kejar di musim dingin nanti. The Gunners ingin mengamankan jasa Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt.

Di awal musim 2022/23 ini Arsenal tampil ciamik di EPL. Tim asuhan Mikel Arteta itu sukses memetik banyak poin sehingga mereka bisa memuncaki klasemen EPL.

Meski tengah on fire, Arteta belum puas dengan performa timnya. Sang manajer ingin mendatangkan sejumlah pemain lagi agar Arsenal bisa lebih kokoh.

Dilansir Bild, Arsenal sedang mengarahkan radar mereka ke Jerman. Tim asal London Utara itu diketahui ingin meminang Jesper Lindstrom.

Simak situasi transfer Lindstrom selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Serba Guna

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah mengamati Lindstrom sejak musim lalu. Ia terkesan dengan performa apik sang pemuda.

Lindstrom musim lalu baru bergabung dengan Frankfurt. Namun dalam waktu singkat ia berkontribusi besar bagi Die Adler dan terpilih menjadi Rookie of the Year Bundesliga.

Arteta semakin kepincut karena pemuda 21 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi. Jadi ia tertarik mengamankannya ke Inggris.

2 dari 4 halaman

Harga Murah

Laporan itu juga mengklaim bahwa alasan lain Arsenal ingin memboyong Lindstrom karena mahar transfernya yang relatif murah.

Lindstrom sebenarnya masih terikat kontrak dengan Die Adler hingga tahun 2026. Namun ia dikabarkan bisa ditebus di angka 20 juta Euro saja.

Arsenal menilai harga ini relatif terjangkau jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Lindstrom musim ini masih jadi andalan di skuat Eintracht Frankfurt.

Ia total bermain sebanyak 10 kali, dan ia sukses menyumbangkan tiga gol bagi Die Adler.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR