Jadon Sancho Sulit, MU Beralih ke Winger Berbakat Bayer Leverkusen Ini

Serafin Unus Pasi | 2020-06-16 22:28
Leon Bailey (c) Bundesliga.com

Bola.net - Manchester United mulai menyiapkan rencana jika mereka gagal merekrut Jadon Sancho di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akan mencoba merekrut winger milik Bayer Leverkusen, Leon Bailey.


Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho sudah menjadi santapan sehari-hari. sang winger disebut menjadi buruan utama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Namun proses perekrutan Sancho ini tidak berjalan mulus. MU dikabarkan kesulitan untuk menebus mahar transfernya yang selangit di musim panas nanti.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU kini mencoba mencari alternatif lain untuk pengganti Sancho. Salah satunya adalah mereka tertarik merekrut Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Apa yang membuat MU tertarik merekrut Bailey? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Alternatif yang Bagus

Menurut laporan tersebut, MU tertarik merekrut pemain berdarah Jamaika itu berkat performanya yang impresif.

Sang winger pertama kali bergabung dengan Bayer Leverkusen di tahun 2017 silam. Perlahan tapi pasti ia mulai bertransformasi menjadi winger andalan Die Werkself.

Winger 22 tahun itu tercatat mengemas tujuh gol dan dua assist musim ini sehingga MU menilai ia bisa menjadi alternatif yang bagus untuk Sancho.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa MU tertarik merekrut Bailey karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang winger diketahui masih memiliki kontrak di BayArena hingga tahun 2023 mendatang. Namun ia bisa dibeli di kisaran angka 40 juta pounds.

Angka ini jauh lebih murah daripada mahar transfer Sancho yang mencapai 111 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Satu Paket

Selain Bailey, MU juga diberitakan tertarik merekrut pemain Leverkusen lainnya.

Setan Merah disebut ingin memboyong Kai Havertz juga di musim panas nanti, sehingga mereka bisa membelinya satu paket bersama Bailey.

(Mail Online)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR