Jadon Sancho Masih Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Serafin Unus Pasi | 2020-09-09 15:40
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih belum patah arang dalam transfer Jadon Sancho. Manajemen Setan Merah diberitakan masih mencoba untuk mengamankan jasa sang winger Borussia Dortmund itu di musim panas ini.


Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United diketahui mencoba mengejar Jadon Sancho. Winger 20 tahun itu menarik perhatian Setan Merah setelah mengemas 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen musim lalu.

Meski sudah lama dikaitkan, transfer Sancho ke MU ini tidak kunjung terealisasi. Penyebabnya MU kesulitan memenuhi klausul rilis Sancho yang bernilai 120 juta Euro.

Namun MU diyakini belum menyerah untuk mendapatkan Sancho. "Jika kita menelan mentah-mentah apa yang dikatakan Borussia Dortmund mengenai mahar transfernya [Sancho] maka itu berarti transfe ritu tidak bisa terjadi di musim panas ini," ujar Darmesh Sheth kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap pakar transfer Eropa itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Menyerah

Sheth menyebut bahwa Dortmund sempat mengatakan bahwa di atas tanggal 10 Agustus transfer Sancho tidak selesai, maka ia akan bertahan.

Namun ia meyakini bahwa MU masih terus mencoba untuk mendatangkan sang winger di musim panas ini.

"Mereka [Dortmund] sudah menentukan deadline transfer itu dan mereka mengatakan bahwa dia [Sancho] akan bertahan, dan itu final. Namun Manchester United tidak merasa perkataan Dortmund itu merupakan akhir transfer ini."

2 dari 3 halaman

Masih Prioritas

Sheth menyebut bahwa sejauh ini MU masih melanjutkan proses transfer Sancho. Bagi mereka, sang winger adalah incaran utama mereka di musim panas ini.

"United masih bernegosiasi dengan agen Sancho mengenai kontrak pribadi dan juga komisi agen. Setelah itu selesa, mereka akan bernegosiasi dengan Dortmund dan mempercepat proses kepindahannya ke United."

"Sejauh ini, Sancho masih menjadi target nomor satu Man United. Mereka ingin membawa Jadon Sancho ke klub mereka, dan saya rasa proses transfer ini masih belum mati." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pembelian Pertama

MU sejauh ini baru membeli satu pemain di musim panas ini.

Mereka mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan bayaran 40 juta Euro.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR