Jadi Incaran Klub Top Eropa, Alphonso Davies Ingin Lama Perkuat Bayern Munchen

Ari Prayoga | 2020-08-04 01:40
Alphonso Davies (c) DFL

Bola.net - Bintang muda Bayern Munchen, Alphonso Davies menegaskan keinginannya untuk bertahan di klubnya saat ini dalam waktu yang lama.


Davies menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian pada musim 2019-10 lewat performa apik yang ia tunjukkan bersama Bayern Munchen.

Davies yang baru berusia 19 tahun pun langsung menjadi pembicaraan di Eropa. Bek asal Kanada itu kabarnya tengah dipantau oleh sejumlah klub elit benua biru.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Alphonso Davies

Davies mengaku sangat senang dengan perjalanan kariernya bersama Bayern Munchen mulai ketika direkrut dari Vancouver Whitecaps hingga saat ini.

"Ketika saya datang ke Bayern, saya tak terlalu gugup. Saya hanya ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa saya bisa bermain di level ini. Sejak saya datang, saya ingin bermain dengan senyum di wajah saya. Saya masih teringat akan hal itu," ujar Davies kepada The Players' Tribune.

"Sejak itu saya sudah memenangi dua gelar liga, dua Piala Jerman dan menjadi Bundesliga Rookie of the Year. Jadi ya, saya masih tersenyum," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Keinginan Alphonso Davies

Meski masih berusia sangat muda, akan tetapi Davies sudah mulai memikirkan masa depannya. Ia pun mengaku ingin lama bermain di Bundesliga.

"Saua sudah memikirkan akan seperti apa karier saya ketika saya sudah tidak muda lagi. Saya ingin bertahan di Jerman selama mungkin. Ketika saya siap pensiun, sudah pasti saya akan mengambil kursus kepelatihan. Lalu siapa yang tahu di mana saya akan berakhir? Mungkin di suatu tempat di Eropa, atau bahkan kembali ke Kanada," tutur Davies.

"Namun, itu masih sangat jauh untuk saat ini. Saya masih 19 tahun, jadi saya tak mau terlalu memikirkan akhir karier saya. Saya memiliki banyak impan besar sejak masih kecil dan Bayern membantu saya meraih impan tersebut, tapi percayalah, masih ada banyak yang akan saya tunjukkan. Ini baru permulaan," tandasnya.

Sumber: The Players' Tribune

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR