Jadi Buruan MU, Borussia Dortmund Coba Halangi Kepergian Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2020-02-26 16:40
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Klub Bundesliga, Borussia Dortmund nampaknya enggan merelakan kepergian Jadon Sancho. Mereka diberitakan akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain di musim panas nanti.


Pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Die Borussien musim ini. Ia tercatat sudah mengemas 15 gol dan 16 assist bagi Dortmund sejak awal musim kemarin.

Sancho sendiri dirumorkan tengah didekati oleh Manchester United. Raksasa asal Inggris itu diberitakan siap menghamburkan banyak uang untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.

Ruhr Nachrichten mengklaim bahwa upaya United untuk mendapatkan Sancho bakal alot. Pasalnya Dortmund sudah memutuskan enggan berpisah dengan sang winger.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Manajemen Dortmund menilai bahwa mempertahankan Sancho akan sangat krusial bagi usaha mereka memenangkan Bundesliga musim depan.

Sancho sebagai salah satu pemain terbaik Dortmund saat ini dinilai punya kontribusi yang besar untuk timnya. Jika ia pergi, maka Dortmund dinilai bakal kesulitan mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Selain itu, jika Sancho pergi, ada kemungkinan bintang-bintang Dortmund lainnya ikut pergi. Untuk itu mereka akan mencoba mempertahankan sang winger di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Minimal Satu Musim

Menurut laporan tersebut, Dortmund akan mengupayakan agar Sancho setidaknya bertahan satu musim lagi di Signal Iduna Park.

Mereka diberitakan akan mencoba untuk mendatangkan pemain pengganti Sancho di musim panas nanti. Namun mereka sadar butuh waktu bagi sang pemain untuk beradaptasi di tim mereka.

Mereka berharap dengan jeda satu tahun, pengganti Sancho nantinya sudah beradaptasi dengan baik sehingga ketika Sancho pergi, mereka sudah punya pengganti yang bagus untuk tim mereka.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Salah satu upaya Dortmund untuk mengusir MU adalah dengan mematok harga yang mahal untuk sang winger.

Dortmund diberitakan hanya mau melepas sang pemain dengan mahar sebesar 120 juta pounds di musim panas nanti.

(Rurh Nachrichten)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR