Inter Milan Telikung Liverpool untuk Transfer Timo Werner?

Serafin Unus Pasi | 2020-05-12 21:40
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Saga transfer Timo Werner memasuki tahapan baru. Striker RB Leipzig itu diklaim berpotensi gagal pindah ke Liverpool karena ia juga diminati Inter Milan musim depan.


Werner merupakan salah satu striker terbaik di Bundesliga musim ini. Ia menyaingi Robert Lewandowski untuk menjadi top skorer Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Werner sendiri dirumorkan akan pindah klub di musim panas nanti. Ia dirumorkan akan pindah ke Inggris, di mana Liverpool disebut akan menjadi klub barunya musim depan.

Namun Gazzetta Dello Sport melansir bahwa Liverpool tidak akan mudah untuk merekrut Werner. Pasalnya Inter Milan akan mencoba untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Inter memutuskan untuk merekrut Werner karena mereka terancam kehilangan salah satu strikernya di musim panas nanti.

Penyerang mereka, Lautaro Martinez diberitakan akan pindah dari Inter Milan. Sang striker disebut akan bergabung dengan Barcelona.

Untuk itu mereka butuh striker baru yang bisa menggantikan Lautaro. Werner yang memiliki reputasi yang apik di Jerman dinilai sempurna untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Lautaro.

2 dari 3 halaman

Siap Tebus

Menurut laporan tersebut, Inter Milan diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Werner.

Mereka diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan RB Leipzig. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong sang striker.

Pihak RB Leipzig diberitakan enggan untuk melepas Werner, namun jika Inter menebus klausul rilis sang striker, maka mereka akan mengikhlaskan kepergiannya.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Inter Milan juga dihubungkan dengan beberapa striker lain sebagai pengganti Lautaro.

Ada nama Olivier Giroud dan Dries Mertens yang diberitakan akan coba direkrut oleh Inter di musim panas nanti.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR