Heynckes: Kovac Sudah Ditakdirkan Jadi Pelatih Bayern Munchen

Ari Prayoga | 2018-04-14 07:46:00

Bola.net - - Der trainer Bayern Munchen, Jupp Heynckes meyakini bahwa calon pelatih anyar Die Roten, Niko Kovac memang sudah ditakdirkan menanangani klub raksasa Bundesliga tersebut.

Bayern pada Jumat (13/4) mengumumkan bahwa Kovac yang kini berstatus sebagai pelatih Eintracht Frankfurt akan menjadi suksesor Heynckes mulai 1 Juli mendatang.

"Saya sudah mengatakan bahwa Niko Kovac bekerja dengan banyak tipe pemain dari berbagai negara di Frankfurt. Ia melakukannya dengan ekselen, jadi tentu saja ia sudah ditakdirkan menjadi pelatih Bayern Munchen," ujar Heynckes seperti dikutip Soccerway.

"Ia memberikan kesan yang sangat bagus dan positif pada saya. Paling penting, ia sangat rajin. Itu tak selalu jadi perkaranya," tambah Heynckes.

"Ia inovatif. Ia pelatih yang mencintai sepakbola dan menjaga hubungan baik dengan pemainnya. Saya pikir Bayern Munchen membuat pilihan bagus," tukasnya.

Sebelum di Frankfurt, Kovac sempat menjadi pelatih tim nasional Kroasia dan memimpin Ivan Rakitic cs di Piala Dunia 2014 silam.




KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR