Hasil Pramusim: Bayern Munchen Dipermalukan Monchengladbach 0-2

Ari Prayoga | 29 Juli 2021, 01:10
Laga uji coba pramusim Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach, Rabu (28/7/2021) (c) FCB

Bola.net - Bayern Munchen harus mengakui keunggulan sesama tim Bundesliga, Borussia Monchengladbach dengan skor 0-2 dalam partai uji coba yang digelar di Allianz Arena, Rabu (28/7/2021) malam WIB.


Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Gladbach memastikan kemenangan berkat dua gol yang tercipta di paruh kedua, masing-masing lewat aksi Hannes Wolf dan Michael Wentzel.

Ini merupakan kekalahan kedua Bayern asuhan Julian Nagelsmann di pramusim kali ini. Selanjutnya, Die Roten akan menghadapi Napoli pada Sabtu (31/7/2021) mendatang.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup seimbang di babak pertama. Kedua tim sama-sama tampil ngotot. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Gladbach mampu membuka keunggulan pada menit ke-58 berkat aksi Wolf lewat sebuah tembakan first time jarak dekat meneruskan umpan sebuah crossing.

Keunggulan Gladbach bertambah pada menit ke-76 lewat aksi Wentzel memanfaatkan bola rebound hasil sebuah tembakan yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Ron-Thorben Hoffman.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Bayern

Hoffman; Sarr, Upamecano, Nianzou, O. Richards; Cuisance, Stanisic, Rhein; Zirkzee, Choupo-Moting, Tillman.

Sejak menit ke-60: Hoffman; Gnabry, C. Richards, Lawrence, Vita, Booth, Mamedova, Mosandl, Vidovic, Wenig, Motika.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR