Harga Sudah Oke, Ini Satu Kendala Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 16 Juni 2021, 17:20
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan sedikit lagi akan mengamankan jasa Jadon Sancho. Namun ada satu kendala lagi yang menghalangi transfer itu bisa terealisasi.


Semenjak musim 2020/21 berakhir, Manchester United langsung tancap gas di bursa transfer. Setan Merah dilaporkan ingin mengamankan beberapa pemain untuk menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan.

Salah satu nama yang dilaporkan jadi target transfer MU adalah Jadon Sancho. Setan Merah dilaporkan menjadikan sang winger target transfer utama mereka di musim panas nanti.

Sport1 mengklaim bahwa MU sudah hampir mendapatkan jasa sang winger. Namun ada satu kendala terakhir yang menghalangi transfer ini.

Kendala apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sepakati Harga

Menurut laporan tersebut, Manchester United akhirnya menyepakati harga Sancho.

Di tawaran awal mereka, MU mengajukan sekitar 65 juta Euro ke Borussia Dortmund sebagai mahar transfer Sancho. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Karena MU tidak mau transfer ini berlarut-larut, mereka setuju untuk menebus Sancho dari Dortmund dengan bayaran 95 juta Euro di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Cicilan

Menurut laporan tersebut, masalah MU untuk transfer Sancho ini adalah faktor Cicilan.

Manchester United berencana untuk menyicil mahar transfer Sancho. Mereka berencananya akan menyicil dengan tempo waktu lima tahun.

Namun Borussia Dortmund ingin mahar ini lunas hanya dalam tiga tahun. Dan ini yang masih jadi negosiasi antara MU dengan manajemen Dortmund.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR