Harga Haaland Ugal-ugalan, Manchester United Beralih ke Striker Portugal Ini?

Serafin Unus Pasi | 2021-04-06 17:37
Selebrasi penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva usai membobol gawang FC Koln di Bundesliga, 14 Februari 2021 lalu. (c) Simon Hofmann/Bundesliga

Bola.net - Manchester United dilaporkan mulai mundur dari perburuan Erling Braut Haaland. Sebagai gantinya, Setan Merah kini fokus mengejar tanda tangan Andre Silva di musim panas nanti.


Manchester United diketahui bakal berburu striker baru di musim panas nanti. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari striker baru yang bisa mendongkrak performa mereka di musim depan.

Sosok Erling Haaland kerap diberitakan jadi prioritas transfer MU. Namun belakangan ini, mahar transfer sang pemain mencapai 180 juta Euro.

The Express mengklaim bahwa Manchester United mulai mundur perlahan dari perburuan Haaland. Sebagai gantinya mereka fokus mengejar tanda tangan Andre Silva.

Mengapa MU meminati jasa striker Eintrach Frankfurt itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Ciamik

Alasan pertama mengapa MU mengincar Silva karena performa sang striker yang ciamik.

Ia saat ini menempati peringkat dua pencetak gol terbanyak Bundesliga di musim ini. Ia hanya kalah dari sosok Robert Lewandowski.

Jumlah golnya juga lebih banyak dari Erling Haaland di Bundesliga sehingga MU menilai sang striker bakal jadi amunisi yang bagus untuk tim mereka.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Selain karena performanya yang ciamik, MU juga tertarik merekrut Silva karena harganya yang terjangkau.

Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis sekitar 40 juta Euro saja di musim panas nanti. Jumlah ini lebih murah 140 juta Euro dari harga Haaland.

Jadi MU tertarik mengamankan jasanya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Manchester United juga melirik beberapa striker lain.

Nama-nama seperti Datson Paka dirumorkan masuk dalam radar transfer Setan Merah.

(The Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR