Gelandang Liverpool Jadi Rebutan Tiga Tim Bundesliga

Ari Prayoga | 10 Juni 2019 02:20
Marko Grujic (c) LFC

Bola.net - - Tiga klub kuda hitam Bundesliga, yakni Hertha Berlin, Eintracht Frankfurt, dan Werder Bremen diyakini tengah memperebutkan tanda tangan gelandang Liverpool, Marko Grujic.

Grujic mulai bergabung dengan Liverpool pada 2016 silam. Namun pemuda asal Serbia itu tak mampu mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama asuhan Jurgen Klopp.

Setelah sempat dipinjamkan ke Cardiff City, Grujic pun kemudian menjalani masa peminjaman di Hertha Berlin sejak musim panas tahun lalu.

1 dari 2 halaman

Bersinar di Jerman

Grujic rupanya cukup berjodoh dengan sepak bola Jerman. Ia tampil cukup impresif bersama Hertha dalam 23 laga di semua kompetisi. Tak lupa Grujic juga menyumbang lima gol.

Dilansir Goal International, performa impresif Grujic pun membuat Hertha ingin memperpanjang masa peminjaman gelandang 23 tahun itu selama satu musim lagi.

Namun kini ambisi Hertha menemui cobaan. Dua klub Bundesliga lainnya, yakni Frankfurt dan Bremen kabarnya juga berniat merekrut Grujic.

2 dari 2 halaman

Peminat Lainnya

Frankfurt diklaim berencana merekrut Grujic dengan status permanen. Banderol 25 juta euro yang dipasang Liverpool tak akan menjadi masalah karena mereka baru mendapat dana segar dari hasil penjualan Luka Jovic ke Real Madrid.

Selain tiga klub Jerman tersebut, Grujic kabarnya juga tengah diminati oleh satu klub Premier League yang masih misterius.

Sementara itu, raksasa La Liga, Atletico Madrid juga disebut bisa mempertimbangkan untuk memboyong Grujic jika mereka kehilangan Rodri yang diincar Manchester City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR