Gelandang Bayern Munchen Nantikan Kedatangan Gareth Bale

Asad Arifin | 21 Juli 2019 11:38
Gareth Bale. (c) AP

Kabar bakal merapatkan Gareth Bale mendapat sambutan positif dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Menurutnya, Bale bakal mampu menggantikan Arjen Robben dan Frank Ribery.

Bayern Munchen memang kehilangan dua pemain pilarnya sekaligus pada akhir musim 2018/19 lalu: Arjen Robben dan Frank Ribery. Kontrak kedua pemain sayap itu habis. Robbeb telah membuat keputusan pensiun.

Sejumlah nama disebut masuk dalam daftar bidikan Bayern untuk menjadi pengganti Robben dan Ribery. Ada nama Leroy Sane dan Callum Hudgson-Odoi. Dan, belakangan juga muncul nama Gareth Bale dalam daftar belanja Bayern.

"Kami akan membuka pintu untuk Gareth Bale. Robben, Ribery da Bale bermain di posisi yang sama di lapangan dan kami kehilangan Robben dan Ribery pada musim ini. Dua pemain legendaris di klub," buka Thiago Alcantara pada Goal International.

"Jika Gareth Bale ingin bergabung, seperti halnya pemain top lain yang ingin datang, kami akan persilakan," tandas Thiago Alcantara. (goal/asa)

1 dari 1 halaman

Ikut Pramusim Real Madrid

Gareth Bale kini sudah tidak masuk dalam rencana Real Madrid lagi. Namun, dia tetap berada di skuad untuk menjalani sesi pramusim. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak merasa keberatan dengan hal itu.

"Ini bukan sebuah masalah, Gareth Bale punya kontrak dengan kami," ucap Zidane.

"Dia berada di sini, dia akan menghabiskan waktunya bersama kami. Saya menghormati semua pemain saya. Gareth Bale bersama skuad, dia adalah pemain Real Madrid dan saya akan lihat apa yang terjadi," tandasnya.

Gareth Bale sendiri dalam beberapa kali kesempatan menyatakan ingin tetap bertahan di Real Madrid. Sementara, sejumlah klub yang ingin membelinya keberatan dengan gajinya yang terlalu mahal.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR