Erling Haaland Diusir dari Club Malam, Ayahnya Ajak Pulang dan Potong Kayu

Asad Arifin | 2020-07-13 13:27
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kejadian buruk dialami pemain muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dia diusir ketika hendak masuk club malan untuk dugem. Kejadian tersebut terjadi di kampung halamannya, Norwegia.


Video Haaland yang beradu argumen dengan security club tersebar di Twitter.

Awalnya, setelah video dari snapchat tersebar, ada yang tidak percaya kalau itu Erling Haaland. Namun, pengguna Twitter meyakini bahwa laki-laki itu adalah Erling Haaland.

Sebelum meninggalkan tempat itu, Haaland berdebat dengan security tersebut. Video tersebut pun mendapat komentar lucu di Twitter.

Haaland tengah berlibur di kampung halaman setelah Bundesliga musim ini berakhir. Ia menikmati musim panas di Norwegia dengan mengunjungi wisata alam untuk bersantai.

Lucunya, berita Erling Haaland diusir dari club langsung direspons sang ayah, Alfie Haaland. Melalui akun Twitternya, Alfie yang mengunggah foto sedang memotong kayu, meminta Haaland kembali bekerja.

1 dari 1 halaman

Jadi Tukang Kayu Saja

Di akun Instagramnya, Haaland mengunggah sebuah foto sedang memotong kayu di hutan.

View this post on Instagram

The winter is coming ❄️ let's chop some wood #GOTfeelings #arbaiskar

A post shared by Erling Braut Haaland (@erling.haaland) on

Penyerang berusia 19 tahun itu mencuri perhatian pada musim ini. Setelah tampil gemilang bersama RB Salzburg, Haaland juga memperlihatkan ketajamannya ketika pindah ke Borusia Dortmund pada Januari 2020.

Haaland menjadi striker yang luar biasa musim ini. Ia mencetak 40 gol dari 44 penampilan dalam semua ajang.

Performa impresif Erling Haaland membuat klub-klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Satu di antara klub yang serius memburu jasa sang bomber adalah Real Madrid.

Sumber: Twitter

Disadur dari Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi, 13 Juli 2020)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR