Edan! Tak Cuma Haaland, Liverpool Diminta Sekalian Angkut Bellingham dari Dortmund

Dimas Ardi Prasetya | 28 Oktober 2021, 22:33
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Glen Johnson berharap Liverpool merekrut Erling Haaland dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund karena mereka berdua cocok dengan gaya main The Reds.

Haaland dan Bellingham merupakan pemain bintang di Dortmund. Mereka merupakan salah satu penyerang dan gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Penampilan mereka begitu apik sehingga akhirnya menggoda klub-klub lain untuk merekrutnya. Salah satu klub yang dikaitkan dengan kedua pemain itu adalah Liverpool.

Namun tentu saja usaha merekrut keduanya tak akan mudah. Sebab Dortmund tak bersedia melepasnya begitu saja.

1 dari 2 halaman

Liverpool Diminta Angkut Haaland dan Bellingham

Merekrut Erling Haaland maupun Jude Bellingham tentu tidak mudah. Selain harus bersaing dengan klub lain mereka juga harus menyiapkan uang yang tentunya tak sedikit.

Namun demikian, Glen Johnson tetap mendukung Liverpool agar mau memboyong Haaland dan Bellingham. Ia merasa kedua pemain itu cocok bermain bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya ingin melihat Haaland dan Bellingham di Liverpool. Mereka adalah dua pemuda yang dibangun untuk Liga Premier dan untuk klub seperti Liverpool," ujarnya kepada William Hill, via Mirror.

“Mereka bisa berkembang selama bertahun-tahun di bawah manajer seperti Jurgen Klopp dan saya bisa melihat mereka menjadi nama besar dalam sepak bola untuk waktu yang sangat lama," serunya.

“Pasti akan ada persaingan dari klub lain di seluruh Eropa, tapi saya pikir akan menarik untuk datang ke Anfield, menantang trofi dan bekerja di bawah manajer kelas atas seperti Klopp," ucap Johnson.

2 dari 2 halaman

Harga Bellingham dan Haaland

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Erling Haaland memang disebut tak akan dijual oleh Borussia Dortmund. Akan tetapi kabarnya ia bisa cabut pada musim panas 2022 nanti.

Sebab kabarnya klausul rilisnya yang bernilai 68 juta pounds akan aktif. Sementara itu Jude Bellingham harganya lebih mahal.

Sebab kabar terbaru menyebut ia dibandrol di atas 100 juta pounds oleh Dortmund. Kontraknya di klub Bundesliga itu sendiri akan berakhir pada musim panas 2025.

(Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR