Ed Woodward Restui MU Beli Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 2020-06-02 21:00
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Rumor transfer Kai Havertz ke Manchester United musim depan nampaknya sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Bos besar mereka, Ed Woodward diberitakan merestui transfer playmaker milik Bayer Leverkusen tersebut.


Manchester United diketahui akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer diketahui membutuhkan empat pemain baru agar MU bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu nama yang gencar diberitakan menjadi target transfer MU adalah Kai Havertz. Playmaker milik Leverkusen itu dinilai mampu meningkatkan kreativitas Setan Merah untuk musim kompetisi yang akan datang.

The Sun mengklaim bahwa transfer Havertz ke MU itu berpotensi menjadi kenyataan. Ed Woodward diberitakan sudah memberi lampu hijau bagi MU untuk mendatangkan sang playmaker.

Simak rencana transfer MU untuk Havertz di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sesuai Rencana

Menurut laporan tersebut, Ed Woodward punya alasan mengapa ia mengijinkan MU untuk membeli Havertz.

Ia merasa sang playmaker masuk dalam kategori pemain yang dicari MU. Sang playmaker masih berusia 20 tahun namun ia memiliki bakat di atas rata-rata pemain seumurannya.

MU sendiri memang fokus membangun tim mereka saat ini dengan pemain-pemain muda berbakat. Dan Havertz dinilai masuk dalam kategori tersebut.

2 dari 3 halaman

Tes Ombak

Laporan itu lebih lanjut mengklaim bahwa MU akan segera mengajukan tawaran perdana untuk Havertz.

Beredar kabar bahwa pihak Leverkusen ogah menurunkan harga jual Havertz. Mereka menginginkan bayaran sebesar 80 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Jerman tersebut.

Di tawaran perdana mereka, MU bakal mencoba melepas tawaran sebesar 50 juta pounds. Nanti mereka akan melihat apakah Leverkusen akan bergeming dengan tawaran tersebut.

3 dari 3 halaman

Membuka Diri

Beberapa waktu yang lalu, Havertz secara terbuka mengatakan bahwa ia tertarik untuk berkarir di luar Jerman.

Ia ingin menguji kemampuannya di liga-liga top dunia, sehingga ia siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya di musim panas nanti.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR