Duet Maut! Manchester United Berencana Pasangkan Haaland Dengan Ronaldo!

Dimas Ardi Prasetya | 19 September 2021, 21:48
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan memiliki rencana untuk menduetkan Erling Haaland dengan Cristiano Ronaldo musim depan.


Haaland sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Man United. Bahkan Setan Merah sempat merasa optimis akan bisa memboyongnya ke Old Trafford sebelum ia pindah ke Borussia Dortmund.

Sebab ia punya koneksi yang erat dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dan meski kalah dari Dortmund, United masih tetap mengidamkan servis Haaland.

Bahkan ada kabar MU berusaha merekrut Haaland pada musim panas 2021 kemarin. Namun Dortmund bersikeras enggan melepas pemain Norwegia tersebut.

1 dari 2 halaman

MU Duetkan Haaland Dengan Ronaldo

Manchester United ternyata tak menyerah dalam memburu Erling Haaland. Apalagi ada kans ia bisa direkrut dengan lebih mudah pada musim panas 2022 mendatang.

Sebab saat itu klausul rilisnya yang bernilai sekitar 68 juta pounds akan aktif. MU pun disebut siap merekrut Haaland pada saat itu.

Sebab ia masuk dalam rencana fantastis MU. Mereka berniat menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Kabar ini diklaim oleh The Express. MU sendiri sempat disebut tak akan memburu Haaland karena mereka sudah berhasil memulangkan Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Pesaing Man United

Namun tentu saja, Manchester United tak akan bisa dengan tenang mengejar tanda tangan Erling Haaland. Sebab ada sejumlah tim lain yang juga ingin memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Ada nama rival sekotanya yakni Manchester City. Mereka mencari bomber baru sepeninggal Sergio Aguero.

Lalu ada nama Real Madrid. Mereka berniat menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe musim depan.

Erling Haaland sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 66 kali bersama Borussia Dortmund. Hebatnya ia sudah mengemas 66 gol!

(The Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR