Ditekan Dortmund, Haaland Segera Umumkan Kepastian Masa Depannya

Serafin Unus Pasi | 15 Januari 2022, 17:00
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland akhirnya buka suara terkait masa depannya. Ia mengakui bahwa dalam waktu dekat ia akan mengumumkan apakah ia bertahan atau pergi dari Dortmund.


Haaland saat ini menjadi properti panas di bursa transfer. Ini disebabkan sang striker menunjukkan ketajaman yang sangat apik di Borussia Dortmund.

Ada banyak klub yang ambil ancang-ancang untuk menawar Haaland di musim panas ini. Pasalnya klausul rilisnya senilai 75 juta Euro akan aktif.

Ketika ditanya terkait rumor masa depannya, begini jawaban Haaland. "Enam bulan terakhir saya memilih untuk diam karena saya sangat menghormati Dortmund," ujar Haaland kepada Viaplay.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dipaksa Dortmund

Menurut Haaland, ia sebenarnya ogah membahas masa depannya. Ia menyebut bahwa saat ini fokusnya hanya ingin bermain bersama Dortmund.

"Sekarang, Dortmund memaksa saya untuk membuat keputusan. Padahal saya saat ini hanya ingin bermain sepak bola,"

"Mereka menekan saya untuk membuat keputusan mengenai masa depan saya. Jadi itu berarti saya harus membuat keputusan secepatnya,"

2 dari 4 halaman

Segera Umumkan

Haaland menyebut bahwa ia awalnya ingin menunggu hingga akhir musim. Namun karena Dortmund memaksa, maka ia akan segera mengumumkan masa depannya.

"Saya sudah bilang sejak awal bahwa saya ingin fokus ke sepak bola saja. Saya bisa bermain dengan baik jika tidak ada hal lain yang mengganggu pikiran saya,"

"Sekarang mereka [Dortmund] mulai menekan saya. Jadi sekarang segalanya akan dimulai, padahal saya hanya ingin bermain saja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Para Peminat

Para peminat Haaland di musim panas nanti bisa dikatakan diisi tim-tim top Eropa. Duo Manchester dilaporkan jadi tim terdepan untuk transfer Haaland.

Selain itu ada juga Juventus, Real Madrid, PSG, Bayern Munchen dan Barcelona yang berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR