Diincar Tim-tim Besar Eropa, Brandt Mengaku Masih Nyaman di Leverkusen

Dimas Ardi Prasetya | 7 Mei 2019 00:37
Julian Brandt rayakan golnya ke gawang Eintracht Frankfurt bersama skuat Bayer Leverkusen. (c) AP Photo

Bola.net - - Julian Brandt mengaku saat ini ia menikmati karirnya bersama Bayer Leverkusen meski ia diincar oleh banyak tim besar Eropa.

Brandt adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Ia memiliki skill dan visi bermain yang yahud.

Namun kini ia telah berkembang. Sekarang ini ia bisa bermain di banyak posisi dan hal itu membuat klub yang menaksirnya makin terpesona.

Klub-klub yang kerap disebut mengincarnya antara lain raksasa Premier League, Liverpool dan raksasa Serie A Juventus. Sempat pula muncul kabar ketertarikan dari Real Madrid namun gosip itu tak bertahan lama.

1 dari 2 halaman

Bertahan


Brandt sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Namun ia memiliki klausul rilis yang nominalnya hanya sebesar 25 juta euro.

Jumlah itu tentu tidak ada apa-apanya bagi tim-tim seperti Liverpool dan Juve. Mereka pun kerap disebut akan berusaha untuk mengaktifkan klausul rilis itu.

Namun di tengah munculnya isu-isu itu, Brandt menegaskan saat ini yang ada di pikirannya hanyalah bertahan di Leverkusen. "Saya menikmati karir saya," buka Brandt pada situs resmi Bundesliga.

“Saya punya kontrak dengan Bayer sampai 2021. Jadi sekarang semuanya baik-baik saja," akunya.

"Dengan situasi yang sekarang, saya tetap bertahan. Saya hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin,” tegasnya.

2 dari 2 halaman

Tidak Percaya


Brandt baru saja membawa Leverkusen menuai hasil sensasional di Bundesliga. Mereka membantai Eintracht Frankfurt dengan skor 6-1

Enam gol Leverkusen semuanya tercipta di babak pertama. Brandt sendiri juga ikut menyumbangkan satu gol.

"Paruh pertama itu gila," seru Brandt.

“Saya pikir saya tidak pernah melihat atau mengalami hal seperti itu dalam hidup saya!"

“Jika seseorang memberi tahu kami sebelum pertandingan kami akan mencetak enam gol di babak pertama, kami tidak akan mempercayainya. Ini berjalan sangat baik sekarang," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR