Diincar Bayern Munchen, Philippe Coutinho Katakan Tidak

Serafin Unus Pasi | 14 Agustus 2019 15:40
Philippe Coutinho (c) AFP

Keinginan Bayern Munchen untuk merekrut Philippe Coutinho menemui kegagalan. Sang playmaker diberitakan tidak tertarik untuk pindah ke juara Bundesliga tersebut.

Pemain 27 tahun itu diberitakan sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona. Ia disebut gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih Barcelona sehingga ia ingin disingkirkan di musim panas ini.

Sejauh ini ada beberapa tim yang mulai menjalin komunikasi dengan Barca terkait transfer Coutinho. Salah satunya adalah juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun Sky Sports mengklaim bahwa Coutinho tidak akan pindah ke Jerman. Ia disebut tidak tertarik bergabung dengan Die Rotten.

Simak kondisi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini. (sky/dub)

1 dari 3 halaman

Gantikan James Rodriguez

Menurut laporan tersebut, Niko Kovac benar-benar tertarik untuk memboyong Coutinho ke Allianz Arena.

Skuat Die Rotten tengah kekurangan playmaker. Maklum, mereka memutuskan untuk tidak mengambil opsi permanen untuk mantan pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Untuk itu Coutinho yang memiliki peran yang serupa dengan pemain Kolombia tersebut diyakini mampu mendongkrak permainan The Bavaria untuk musim depan.

2 dari 3 halaman

Tidak Tertarik

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Coutinho sudah menolak tawaran untuk pindah ke Jerman tersebut.

Ia dikabarkan kurang menyukai kompetisi Bundesliga. Untuk itu ia tidak berminat untuk menjajal peruntungannya di Negeri Panzer tersebut.

Selain itu ia juga tidak senang dengan rencana Bayern yang hanya mau meminjamnya terlebih dahulu selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Prancis

Sejauh ini Coutinho diberitakan lebih suka untuk pindah ke Prancis untuk musim depan.

Ia diberitakan akan bertukar tempat dengan Neymar yang diberitakan bakal bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

(Sky Sports News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR