Digosipkan Minta Komisi Selangit dari Transfer Erling Haaland, Mino Raiola: Kabar Bohong!

Ari Prayoga | 2021-04-06 04:04
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Agen kenamaan Mino Raiola langsung mengeluarkan bantahan keras terhadap rumor yang menyebut dirinya meminta komisi dengan nilai sangat tinggi terhadap transfer Erling Braut Haaland.


Haaland saat ini menjadi sorotan setelah sang agen, Mino Raiola dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya.

Setelah ini, Raiola kabarnya bakal ganti mendekati sejumlah klub top Inggris guna mendengar rencana mereka jika memang berniat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Bantahan Raiola

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Raiola meminta komisi dengan nilai 40 juta euro dari klub peminat jika mereka ingin sang agen memastikan kliennya bisa direkrut musim panas nanti.

Raiola pun langsung bereaksi tegas. "Berita palsu menyebar dengan cepat dan jauh," tulis Raiola di akun Twitter pribadinya, Senin (5/4/2021).

Dalam cuitan ini Raiola juga menunjukkan kompilasi berita yang menunjukkan dirinya meminta uang komisi 40 juta euro dari berbagai media.

2 dari 2 halaman

Para Peminat Haaland

Ketajaman luar biasa yang diperlihatkan Haaland bersama Dortmund membuat wajar jika penyerang internasional Norwegia itu diidamkan begitu banyak klub papan atas.

Selain Barcelona dan Real Madrid, klub top lain yang kabarnya juga tertarik memboyong Haaland adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Sumber: Twitter @MinoRaiola

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR