Denis Zakaria Bisa Diambil Dengan Harga Miring, Tapi Liverpool tak Berminat

Dimas Ardi Prasetya | 24 Januari 2022, 16:35
Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tak tertarik untuk merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach pada musim dingin 2022 ini.


Ada banyak pemain yang namanya disebut bakal cabut pada musim dingin atau pada musim panas 2022 nanti. Sebab kontrak mereka akan berakhir per Juli 2022 mendatang.

Salah satunya adalah Zakaria. Pemain asal Swiss ini juga termasuk gelandang bertahan yang jempolan di pentas Bundesliga.

Jadi wajar apabila Zakaria dikejar oleh sejumlah tim papan atas Eropa. Di antaranya Manchester United, Liverpool, hingga Arsenal.

1 dari 3 halaman

Liverpool tak Minati Zakaria

Liverpool disebut mengincar Denis Zakaria karena mereka belum mendatangkan gelandang anyar sepeninggal Geoginio Wijnaldum. Selain itu mereka butuh amunisi baru sebagai pengganti bagi beberapa para pemain yang sudah menua.

Akan tetapi ternyata kini ada kabar bahwa Liverpool tak berminat untuk mendatangkan Zakaria. Kabar ini dilansir oleh Liverpool Echo.

Secara spesifik, Liverpool tak ingin untuk membawa Zakaria pada bulan Januari 2022 ini. Media itu juga menyebut alasan The Reds tak bernafsu membawa gelandang baru karena para pemain yang sebelumnya tidak fit atau cedera telah kembali bisa bermain lagi.

2 dari 3 halaman

Man United Juga tak Kejar Zakaria

Sebelum kabar mundurnya Liverpool ini, rival mereka yakni Manchester United juga dilaporkan tak lagi mengejar Denis Zakaria. MU mundur setelah mendapat laporan dari pemandu bakat mereka.

Menurut laporan pandangan mata langsung dari Jerman, permainan Zakaria dinilai tidak cocok dengan MU. Jadi Setan Merah kini memilih mengejar pemain lainnya.

Gladbach sendiri dikabarkan siap untuk melego Denis Zakaria pada musim dingin 2022 ini. Mereka diklaim bersedia melepasnya seharga tujuh juta euro saja agar tak kehilangan servisnya secara gratis pada musim panas mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR