Dayot Upamecano Ajukan Permintaan Transfer, Barcelona dan Arsenal Siaga Satu

Serafin Unus Pasi | 2020-03-26 17:40
Pemain Schalke Rabbi Matondo (depan) berebut bola dengan bek RB Leipzig Dayot Upamecano dalam laga Bundesliga di Gelsenkirchen, Sabtu, (22/2/20). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal dan Barcelona. Target transfer mereka, Dayot Upamecano dilaporkan bakal mengajukan permintaan transfer kepada RB Leipzig.


Bek berusia 21 tahun itu merupakan salah satu bek muda terbaik di Jerman saat ini. Ia menjadi dinding yang kokoh di lini pertahanan Die Roten Bulen dalam beberapa tahun terakhir.

Performa apik sang bek membuat sejumlah tim terpikat ingin mendatangkannya. Ada nama Barcelona dan Arsenal yang dirumorkan sangat ingin mengamankan jasa sang bek.

Bild mengklaim bahwa sang bek ternyata juga siap pindah dari Jerman. Ia diberitakan siap mengajukan permintaan transfer kepada RB Leipzig.

Simak situasi transfer Upamecano selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Transfer Pemain

Menurut laporan tersebut, Upamecano sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan RB Leipzig.

Ia merasa sudah cukup mendapatkan pengalaman di kasta sepakbola tertinggi Jerman. Untuk itu ia ingin merasakan petualangan baru dalam karirnya.

Itulah mengapa sang bek sangat tertarik mendapatkan tawaran dari Arsenal dan Barcelona dan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari kedua klub tersebut.

2 dari 3 halaman

Ajukan Permintaan Transfer

Laporan itu menyebut bahwa Upamecano sangat serius meninggalkan RB leipzig di musim panas nanti.

Ia tahu bahwa kubu Leipzig ogah melepaskannya. Untuk itu ia harus mencari akal agar bisa menuntaskan kepindahannya nanti.

Sang bek dirumorkan akan mengajukan permintaan transfer jika RB Leipzig masih bersikeras ogah menjualnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak RB Leipzig sudah ambil ancang-ancang kehilangan Upamecano.

Sang bek bakal dijual di angka 55 juta pounds di musim panas nanti.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR