Datangkan Pemain Ini, Manchester United Auto Calon Juara EPL Musim 2020/21

Serafin Unus Pasi | 2020-09-07 19:20
Skuad Manchester United Vs Copenhagen (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarankan Manchester United segera menuntaskan transfer Jadon Sancho. Carragher menyebut sang winger bakal menjadikan MU penantang gelar yang serius musim depan.


Musim lalu, Manchester United berhasil meraih progress yang bagus. Setan Merah berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

MU punya target yang besar di musim ini. Setan Merah ingin menjadi penantang gelar yang serius, setelah tujuh tahun lamanya mereka tidak mencicipi gelar EPL.

Carragher mengakui MU punya potensi yang kuat jadi penantang gelar yang serius musim depan. "Saya rasa Manchester United lebih dekat menjadi penantang gelar juara daripada yang orang-orang pikirkan," ujar Carragher kepada The Telegraph.

Baca komentar lengkap eks bek Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Berbeda

Carragher menilai MU bukan penantang gelar yang kaleng-kaleng. Ia menilai kedatangan Bruno Fernandes membuat MU menjadi penantang gelar yang serius.

"Tahun lalu, Roy Keane memarahi saya ketika saya berkata seperti itu. Namun saya selalu merasa mereka butuh satu atau dua hal dan mereka bisa berubah menjadi penantang gelar yang serius."

"Bagi saya, kedatangan Bruno Fernandes berhasil mengubah United sepenuhnya. Itu hanya satu pembelian, dan ketika ia datang, United tiba-tiba berubah jadi tim yang sangat berbeda."

2 dari 3 halaman

Satu Pemain Lagi

Carragher menilai MU hanya butuh satu pemain lagi untuk menjadikan Manchester United penantang gelar yang serius musim depan.

Ia menyebut sosok Jadon Sancho bakal menjadikan MU penantang gelar yang serius musim depan.

"Manchester United sudah sedekat itu untuk menjadi calon juara. Jika Jadon Sancho jadi datang, maka Man United akan menjadi penantang gelar musim depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Sejauh ini, Manchester United masih kesulitan untuk mengamankan jasa Sancho.

Sang winger dibanderol di angka 120 juta Euro sehingga Setan Merah kesulitan untuk mengamankan jasanya.

(The Telegraph)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR