Daripada Jatuh ke Pelukan Rival, MU Diminta Lakukan Segala Cara Dapatkan Haaland

Serafin Unus Pasi | 2021-04-15 19:43
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Sebuah permintaan diberikan Paul Scholes kepada Manchester United. Ia ingin mantan timnya itu melakukan segala cara untuk mendapatkan Erling Braut Haaland di musim panas nanti.


Dua tahun terakhir, Haaland disebut-sebut sebagai striker muda terbaik di dunia. Ini dikarenakan sang striker menunjukkan perfoma yang sangat tajam saat membeal Borussia Dortmund.

Namun sang striker dilaporkan akan hengkang dari Signal Iduna Park. Alhasil ada banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Scholes menilai MU harus melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa Haaland. "Dia [Haaland] akan memberikan dampak yang besar bagi United," buka Scholes kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap mantan gelandang Mu itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilihan Sempurna

Scholes menilai bahwa Manchester United sangat membutuhkan sosok Haaland di tim mereka. Ia meyakini lini serang MU akan semakin hidup dengan kehadiran sang striker.

"Dengar, Manchester United saat ini sangat membutuhkan penyerang No 9, mereka butuh seorang penyerang tengah yang bagus,"

"Memang ada beberapa pemain lain di luar sana yang bisa jadi opsi yang bagus bagi MU. Namun Haaland adalah pilihan yang sempurna bagi mereka,"

2 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Scholes berharap MU bisa gerak cepat untuk mengamankan jasa Haaland. Karena ia takut Haaland bisa jatuh ke pelukan Manchester City.

"Apakah saya merasa itu [Haaland ke MU] bisa terjadi? Saya rasa ia juga berpeluang untuk bergabugn dengan City,"

"Kita harus ingat bahwa ayahnya punya hubungan dengan Man City dan itu bisa jadi pembeda dalam situasi ini. Mari kita lihat apakah ia bisa datang ke sisi merah kota Manchester," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Mahal

Duo Manchester harus keluar uang yang sangat banyak untuk merekrut Haaland.

Dortmund kabarnya hanya mau menjual sang striker di angka 180 juta Euro di musim panas nanti.

(talkSPORT)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR