Chelsea Siapkan Tawaran Perdana untuk Kai Havertz

Dimas Ardi Prasetya | 2020-07-15 22:57
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan tawaran perdana pada Bayer Leverkusen untuk memboyong Kai Havertz.


Dalam beberapa musim terakhir, Havertz kerap dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Hal itu bisa dimaklumi karena ia merupakan salah satu talenta muda terbaik di dunia saat ini.

Namun dalam beberapa pekan belakangan ini, namanya santer dikaitkan dengan Chelsea. The Blues ingin menunjukkan keseriusannya menjadi penantang gelar lagi di Inggris dengan merekrutnya.

Sebelumnya, Chelsea sudah memperkuat tim dengan merekrut Hakim Ziyech. Mereka juga sudah memastikan kehadiran Timo Werner.

1 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen bukan perkara mudah dan murah. Pasalnya klub Bundesliga itu cuma bersedia melepasnya dengan bandrol minimal 100 juta euro atau sekitar 90 juta pounds.

Mereka juga tak dalam kondisi terdesak untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun demikian Chelsea kini akan mencoba untuk cek ombak.

Mereka akan berusaha menawar Havertz dengan tawaran sebesar 62 juta pounds. Kabar ini dilansir oleh Sport Lens.

Tawaran ini memang hampir pasti ditolak Leverkusen. Namun Chelsea berharap tawaran itu bisa menciptakan situasi tawar menawar yang akan membuat Leverkusen mau berkompromi dengan harga jual sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Didambakan Rudiger

Saat ini di skuat Chelsea ada satu penggawa timnas Jerman. Ia adalah Antonio Rudiger.

Sebelumnya Rudiger sudah ikut andil dalam membantu Chelsea merekrut Timo Werner. Sekarang ia berharap bisa ikut membantu timnya merekrut Kai Havertz.

"Saya pernah melihatnya berlatih di tim nasional Jerman, dan saat melihat ia berlatih saya hanya bisa berkat 'wow'."

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak menginginkan dirinya [Havertz] di Chelsea," serunya.

Chelsea sendiri sebelumnya mendapatkan kabar baik. Sebab Kai Havertz diklaim telah meminta Bayer Leverkusen untuk melepasnya musim panas ini.

(Sport Lens)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR