Chelsea Lepas Tawaran Perdana untuk Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 2020-08-03 21:20
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea mulai membuat pergerakan nyata untuk merekrut Kai Havertz. The Blues diberitakan sudah melemparkan tawaran perdana mereka untuk pemain Bayer Leverkusen.


Chelsea bisa dikatakan bergerak agresif di bursa transfer kali ini. Frank Lampard mendapatkan titah dari Roman Abramovich untuk menjadikan Chelsea penantang gelar yang serius, sehingga mereka mulai berburu pemain-pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang beberapa pekan ini digosipkan jadi incaran Chelsea adalah Kai Havertz. Sang playmaker diproyeksikan menggantikan peran Eden Hazard di skuat Chelsea musim depan.

Menurut pakar transfer Inggris, Ian McGarry, Chelsea mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Havertz. Mereka diberitakan sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang playmaker.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Perdana

Setelah beberapa pekan terakhir cukup sering dikaitkan dengan Havertz, Chelsea akhirnya melepaskan tawaran perdana untuk transfer Havertz.

Mereka diberitakan mengeluarkan tawaran perdana sebesar 54 juta pounds. Namun tawaran ini akan dilengkapi beberapa klausul.

Jika klausul-klausul itu terpenuhi, maka Leverkusen akan mendapatkan tambahan 9 juta pounds dari Chelsea.

2 dari 3 halaman

Bakal Ditolak

Menurut laporan lain yang beredar, tawaran Chelsea ini kemungkinan besar akan ditolak oleh Bayer Leverkusen.

Pasalnya Leverkusen sudah menentukan bahwa sang playmaker hanya bisa pergi dengan tebusan 100 juta Euro. Jika tawarannya masih di bawah itu mereka tidak akan menerimanya.

Bahkan Leverkusen siap mempertahankan Havertz di musim panas nanti jika Chelsea atau klub peminat Havertz lainnya tidak bisa memenuhi tuntutan 100 juta Euro mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

Dikomadoi Petr Cech

Menurut klaim Ian McGarry, untuk transfer Havertz ini Chelsea tidak dinahkodai oleh Marina Granovskaia.

Sang legenda, Petr Cech disebut memimpin proses negosiasi antara Chelsea dengan Bayer Leverkusen.

(Ian McGarry)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR