Chelsea Dapat Angin Segar Dalam Perburuan Sule

Dimas Ardi Prasetya | 26 Mei 2021, 02:05
Niklas Sule. (c) DF/Getty Images/Alexander Scheuber

Bola.net - Jalan Chelsea untuk mendatangkan Niklas Sule dikabarkan terbuka makin lebar setelah Bayern Munchen disebut siap untuk menjual sang bek pada musim panas 2021 ini.


Chelsea dikabarkan akan mengubah skuatnya pada musim depan. Sebab Thomas Tuchel ingin membentuk tim sesuai dengan keinginannya.

Salah satu area yang kabarnya akan dibenahi oleh Tuchel adalah lini belakang. Ia ingin memboyong bek tengah baru musim panas nanti.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk incaran Tuchel adalah Sule. Bek 25 tahun itu disebut sangat menarik perhatian eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

1 dari 2 halaman

Bayern Siap Jual Sule

Perburuan Chelsea terhadap Niklas Sule dikabarkan mendapat angin segar. Pintu mereka untuk memboyongnya dari Bayern Munchen disebut terbuka lebar.

Pasalnya Bayern diklaim siap untuk menjual Sule. Kabar ini dilansir oleh AbendZeitung.

Media itu menyebut Bayern tak mau kehilangan Sule dengan harga rendah atau bahkan gratis. Mengingat kontraknya di klub Bavaria itu tersisa 12 bulan lagi.

Sule gabung dengan Bayern sejak tahun 2017 silam. Ia direkrut dari klub Hoffenheim.

2 dari 2 halaman

Pemain Incaran Chelsea

Niklas Sule cuma salah satu dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan Chelsea. Ada nama lain di pos bek yakni bek Real Madrid, Raphael Varane.

Lalu ada juga nama bek Atletico Madrid, Jose Gimenez. Ada juga pemain di sektor gelandang yakni pemain Barcelona, Miralem Pjanic.

Chelsea juga dikabarkan masih tertarik dengan Declan Rice. Lalu di lini serang ada nama bomber Tottenham, Harry Kane.

(AbendZeitung)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR