Chelsea Coba Telikung Manchester United untuk Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2021, 19:00
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho dipastikan tidak berjalan mulus. Rival mereka, Chelsea dilaporkan bakal mencoba merekrut winger Borussia Dortmund tersebut.


Dua musim terakhir, reputasi Sancho sedang naik-naiknya. Ini dikarenakan ia tampil dengan apik bersama Dortmund, di mana ia aktif membuat gol dan assist bagi raksasa Jerman itu.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Dortmund mengonfirmasi bahwa Sancho bisa meninggalkan Signal Iduna Park jika ada tawaran yang tepat masuk. Manchester United dikabarkan menjadi tim yang sangat ngebet untuk mendatangkan Sancho di musim panas nanti.

Menukil dari The Sun, MU berpotensi gagal mendapatkan Sancho. Karena Chelsea dilaporkan siap mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Idaman

Laporan itu mengklaim bahwa Thomas Tuchel sendiri yang minta ke manajemen Chelsea untuk merekrut Sancho.

Sang manajer dilaporkan sudah lama mengamati sang winger. Ia sangat menyukai gaya bermain Sancho yang cepat dan agresif.

Ia meyakini Sancho bisa memberikan dampak besar bagi lini serang Chelsea sehingga ia meminta manajemen Chelsea mendatangkannya.

2 dari 3 halaman

Siap Tebus

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mempersiapkan diri untuk mengamankan jasa Sancho di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa sang winger memiliki harga yang mahal. Borussia Dortmund kabarnya membanderol sang winger di angka 90 juta Euro.

Chelsea kabarnya tidak keberatan dengan dengan mahar transfer itu. Sehingga mereka diyakini akan melepaskan tawaran untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Belanja Besar

Chelsea sendiri dilaporkan akan belanja besar di musim panas nanti.

Thomas Tuchel mendapatkan mandat dari Roman Abramovich untuk memperkuat The Blues agar jadi calon juara yang kuat di musim depan.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR