Cari Pengganti Calhangolu, Milan Incar Playmaker Dortmund

Dimas Ardi Prasetya | 26 Juli 2021, 05:57
Selebrasi Julian Brandt usai membobol gawang Hertha Berlin. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengincar playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt, yang dianggap sebagai pengganti bagi Hakan Calhanoglu.


Milan sedang berusaha keras mencari gelandang serang baru. Sebab mereka sudah dicampakkan oleh Calhanoglu yang memilih hijrah ke Inter Milan.

Sejumlah nama sudah masuk radar transfer Milan. Namun tak ada yang berhasil didatangkan oleh Rossoneri sejauh ini.

Di antaranya ada nama Hakim Ziyech dari Chelsea. Lalu ada juga nama gelandang Real Madrid, Isco dan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

1 dari 2 halaman

Incaran Terbaru Milan

Kini AC Milan dikabarkan memiliki incaran baru. Rossoneri disebut mengidamkan playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Kabar itu diklaim oleh jurnalis senior asal Italia, Carlo Pellegatti, seperti dikutip dari Sempre Milan. Ia menyebut Rossoneri mencari pemain yang tak cuma jago saat menyerang saja.

Mereka juga mencari pemain yang bisa bermain sebagai gelandang tengah. Selain itu, pemain yang mereka cari juga harus bisa bekerja keras saat tim tidak menguasai bola.

Brandt sendiri cocok dengan kriteria yang dicari Milan. Sebab ia sosok pemain yang fleksibel dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah dan lini serang.

2 dari 2 halaman

Milan Ingin Pinjam Brand

Laporan terkait ketertarikan AC Milan pada Julian Brandt ini disambung oleh laporan dari jurnalis Italia lainnya, Alessandro Jacobone. Ia membeberkan rencana Rossoneri untuk memboyong Brandt dari Borussia Dortmund.

Ia mengklaim Milan ingin meminjam Brandt lebih dahulu. Untuk itu mereka bersedia membayar lima juta euro.

Milan juga disebut siap melampirkan poin opsi untuk membeli dengan harga 22 juta euro. Formula itu sama persis dengan yang ditawarkan Lazio pada Dortmund.

Tawaran itu diterima oleh Dortmund. Namun Brandt tak sampai pindah ke Lazio.

Julian Brandt saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai tahun 2024. Selain AC Milan, sebelumnya ia juga dikabarkan diincar oleh Liverpool dan Arsenal.

(Sempre Milan)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR