Cari Penerus Benzema, Real Madrid Incar Jebolan La Masia?

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022, 05:40
Penyerang muda Bayer Leverkusen, Iker Bravo (c) Bayer Leverkusen Official
Penyerang muda Bayer Leverkusen, Iker Bravo (c) Bayer Leverkusen Official

Bola.net - Ada gosip baru mengenai perburuan striker baru Real Madrid. El Real dilaporkan sedang mencoba merekrut Iker Bravo dari Bayer Leverkusen.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid sedang berburu striker baru. Juara bertahan La Liga itu membutuhkan striker baru karena Karim Benzema kini usianya sudah menua.

Awalnya Madrid ingin merekrut Kylian Mbappe di musim panas ini. Namun karena satu dan dua hal, Mbappe memutuskan bertahan di PSG di detik-detik terakhir.

Dilansir Marca, Madrid kini sudah menemukan talenta muda top yang bisa jadi penerus Benzema. Ia adalah striker milik Bayer Leverkusen, Iker Bravo.

Siapa Bravo dan mengapa Madrid meminatinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Potensial

Bravo sendiri sebenarnya terhitung pendatang baru di Leverkusen. Ia meninggalkan tim muda Barcelona untuk pindah ke Leverkusen.

Ia awalnya ditaruh di tim U-17 Leverkusen. Namun ia dengan cepat menembus tim U-19 Leverkusen.

Alhasil ia diberikan kesempatan debut di tim utama Leverkusen saat melawan Hertha Berlin saat masih berusia 17 tahun. Jadi banyak yang menilai sang striker bakal berkembang menjadi salah satu bomber terbaik di masa depan.

2 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid menyadari potensi yang dimiliki Bravo. Jadi mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasanya.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemuda. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Bravo.

Tawaran membela Real Madrid ini dikabarkan menarik perhatian sang pemuda. Meski ia belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak.

3 dari 4 halaman

Siap-siap Diporoti

Laporan yang beredar di Jerman menyebut Leverkusen siap berpisah dengan Bravo. Namun mereka akan meminta bayaran yang sangat mahal untuk pemuda.

Real Madrid dilaporkan harus siap-siap merogoh kocek mereka sangat dalam untuk jasa pemuda 17 tahun itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR