Cara Jadon Sancho Respon Kabar Gabung Manchester United: Tak Baca Berita dan Senyum

Asad Arifin | 23 Agustus 2020, 01:41
Jadon Sancho (c) DFL
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Jadon Sancho tidak ingin larut dalam kabar kepindahan ke Manchester United. Pemain 20 tahun hanya fokus pada Borussia Dortmund dengan cara tidak membaca berita di media.

Rumor bakal bergabungnya Jadon Sancho ke United berhembus kencang dalam sebulan terakhir. Bahkan, dia disebut sebagai bidikan utama Setan Merah.

Kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka. United melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund dan sudah membuat beberapa tawaran, tetapi belum menemui kata sepakat sampai saat ini.

Dortmund meminta tebusan hingga 120 juta euro kepada United untuk transfer Jadon Sancho. Bagi United, harga itu terlalu mahal dan klub menawarkan beberapa opsi pembayaran namun ditolak Dortmund.

1 dari 2 halaman

Respon Jadon Sancho

Jadon Sancho sendiri disebut tidak bahagia di Dortmund, oleh beberapa media Inggris. Sebab, mantan pemain Man City itu diklaim sudah punya kesepakatan verbal dengan United dan sangat berambisi pindah klub.

Namun, Jadon Sancho tidak ingin hal-hal di luar lapangan membuat fokusnya hilang.

"Saya mencoba untuk tidak menengok media karena saya pikir begitu Anda mulai melihat semua itu, maka akan mudah terbawa arus," buka Jadon Sancho dalam wawancara dengan Soccerbible.

"Itu dapat memengaruhi pemain. Bagi saya ini tentang tidak melihat hal-hal itu dan hanya fokus untuk mencoba melakukan yang terbaik yang saya mampu lakukan di lapangan, terutama dalam latihan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tetap Senyum

Jadon Sancho sendiri masih punya tiga tahun kontrak di Dortmund. Kini, dia tengah bersiap untuk menyambut musim 2020/2021. Jadon Sancho ingin menatap musim baru dengan senyum dan tetap bersikap rendah hati.

"Bagi saya ini tentang peningkatan setiap hari. Penting bagi saya untuk tetap ada senyum di wajah saya dan tetap bahagia," kata Jadon Sancho.

"Saya tidak benar-benar melihat semua kebisingan dan semua hal tentang itu. Saya lebih suka menundukkan kepala, terus fokus dan tingkatkan setiap hari," tutup pemain asal Inggris tersebut.

Sumber: SoccerBible

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR