Bukan MU atau Chelsea, Kai Havertz Kini Merapat ke Bayern Munchen

Serafin Unus Pasi | 2020-06-16 17:40
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Spekulasi masa depan Kai Havertz kini memasuki babak baru. Playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan kini selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen.


Havertz memang diprediksi akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Pasalnya ia tengah diminati banyak klub setelah tampil dengan menawan di lini serang Bayer Leverkusen.

Selama beberapa pekan terakhir, ia banyak digosipkan akan melanjutkan karirnya di Inggris. Dua raksasa EPL, Manchester United dan Chelsea digosipkan tengah intens mendekati pemuda 21 tahun tersebut.

Namun kabar terbaru The Telegraph mengungkapkan bahwa Havertz tidak akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan kini lebih dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Minat Serius

Menurut laporan tersebut, kubu Die Roten benar-benar serius untuk mengamankan tanda tangan Havertz di musim panas nanti.

Mereka diberitakan butuh playmaker baru di tim mereka musim depan. Pasalnya mereka akan memulangkan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Untuk itu mereka butuh pengganti yang sepadan atau lebih bagus daripada Coutinho, dan pihak Bayern diberitakan membidik Havertz untuk posisi tersebut.

2 dari 3 halaman

Pergerakan Nyata

Laporan The Telegraph itu mengklaim bahwa saat ini Bayern lebih berpeluang untuk mengamankan tanda tangan Havertz ketimbang MU dan Chelsea.

Ketimbang dua klub Inggris itu, Die Roten diberitakan lebih intens mendekati Havertz. Mereka diberitakan beberapa kali menghubungi agen Havertz untuk membahas transfer ke Bayern.

Pihak Havertz diberitakan cukup tertarik dengan proyek yang ditawarkan Die Roten kepada sang pemuda. Untuk itu kini mereka lebih condong membawa Havertz ke Allianz Arena.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Pihak Bayern juga diberitakan terdepan karena mereka berani bayar mahal untuk transfer Havertz.

Mereka siap membayar sekitar 75 juta pounds untuk memboyong sang pemuda dari BayArena.

(The Telegraph)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR