Bos Bayern Munchen Konfirmasi Tengah Coba Datangkan Leroy Sane

Serafin Unus Pasi | 24 Juli 2019 20:40
Leroy Sane (kanan) bersalaman dengan Hamza Mendyl. (c) AP

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac kembali angkat suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Leroy Sane. Kovac mengakui bahwa pihaknya tengah mengupayakan agar sang winger menjadi bagian dari tim mereka dalam waktu dekat.

Membeli winger baru merupakan prioritas Die Rotten di musim panas ini. Hal ini menyusul kepergian dua pilar sayap mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery di musim panas ini.

Sejauh ini juara Bundesliga itu sudah dihubungkan dengan beberapa nama winger top. Salah satunya adalah winger Manchester City, Leroy Sane.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Kovac membenarkan bahwa timnya tengah mengupayakan transfer sang winger. "Para bos kami sudah menunjukkan dia [Sane] rencana kami," ujar Kovac kepada Bild.

Baca situasi transfer Sane di bawah ini. (bild/dub)

1 dari 3 halaman

Beberkan Rencana

Kovac membeberkan bahwa sudah ada pembicaraan yang terjadi dengan Sane dan pihak Bayern Munchen.

Ia menyebut Sane sudah mengetahui apa yang diharapkan pada dirinya dalam skuat Die Rotten musim depan.

"Kami sangat fokus dan Leroy tahu apa yang bisa ia harapkan dalam tim ini. Ketika pemain berkualitas seperti dia datang ke FC Bayern, dia tahu apa yang harus ia lakukan."

2 dari 3 halaman

Pemain Impian

Kovac juga tidak sungkan menyebut bahwa winger 23 tahun itu adalah pemain impian timnya dan mereka tengah mengupayakan menuntaskan transfernya.

"Anda bisa lihat bahwa proses transfer ini tidaklah mudah. Namun orang-orang kami tengah bekerja keras untuk mewujudkan transfer ini menjadi kenyataan."

"Kami akan melakukan segala cara untuk merealisasikan transfer ini. Semua orang tahu bahwa Leroy Sane adalah pemain impian kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, proses transfer Sane tidak kunjung kelar karena Manchester City enggan melepaskan sang winger.

Mereka diberitakan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk sang winger, di man angka ini ogah ditebus oleh Die Rotten.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR