Borussia Monchengladbach Hanya Bisa Meratapi Gol Menit Akhir Romelu Lukaku

Asad Arifin | 2020-10-22 14:17
Marcus Thuram (c) AP Photo

Bola.net - Borussia Monchengladbach unggul dengan skor 1-2 dari Inter Milan pada menit ke-84. Akan tetapi, gol telat Romelu Lukaku membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.


Gladbach berjumpa Inter Milan pada matchday pertama Grup Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Laga di Stadion Giuseppe Meazza berjalan seru dengan empat gol tercipta.

Awalnya, laga berjalan sengit di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta. Pada babak kedua, empat gol tercipta. Masing-masing tim mencetak dua gol.

1 dari 2 halaman

Gladbach Kecewa

Satu poin di kandang Inter Milan harusnya cukup bagus untuk Gladbach. Akan tetapi, Matthias Ginter tidak cukup puas dengan hasil ini. Dia merasa Gladbach layak mendapat hasil lebih baik dari sekadar imbang.

"Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2 seperti yang saya katakan sebelum pertandingan," ucap Ginter dikutip dari situs resmi UEFA.

"Ketika Anda sedang memimpin laga hingga menit akhir seperti itu, terutama di laga tandang, rasanya frustrasi ketika kebobolan pada menit ke-90 dari bola mati yang bisa dihindari," sambung Ginter.

2 dari 2 halaman

Hanya Bisa Meratapi 2 Poin yang Hilang

Gladbach hampir saja pulang dengan tiga poin dari markas Inter Milan. Namun, sebuah kelengahan pada menit akhir membuat Romelu Lukaku punya ruang untuk mencetak gol dan mengubah skor akhir laga menjadi 2-2. Gladbach gagal meraih tiga poin.

"Saya tidak berpikir Anda bisa mengeluarkan pemain seperti Lukaku secara penuh dari permainan. Dia memiliki tiga peluang dan mencetak dua gol, keduanya dari jarak dekat," kata Ginter.

"Kami tidak memberikan banyak hal dalam permainan," tutup pemain timnas Jerman itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR