Borussia Dortmund Tetapkan Deadline untuk Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2020-07-07 17:20
Jadon Sancho (c) Borussia Dortmund Twitter

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Jadon Sancho. Borussia Dortmund selaku pemilik sang winger sudah menetapkan batas akhir transfer sang winger di musim panas nanti.


Pemain berusia 20 tahun itu merupakan properti panas di bursa transfer. Ia menjadi rebutan banyak klub setelah mengemas 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund di sepanjang musim ini.

Manchester United adalah tim yang paling sering digosipkan akan merekrut Sancho. Setan Merah dilaporkan menjadikan Sancho sebagai target transfer utama mereka di musim panas nanti.

Ruhr Nachrichten mengklaim bahwa MU tidak bisa berleha-leha untuk transfer Sancho. Pasalnya Dortmund sudah menetapkan batas akhir negosiasi transfer sang winger.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pasang Deadline

Menurut laporan tersebut, pihak Dortmund hanya akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Sancho hingga tanggal 31 Juli mendatang.

Hal ini dikarenakan mereka perlu mempersiapkan tim mereka untuk musim 2020/21. Jika Sancho pergi, maka mereka harus mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Dortmund tahu bahwa mencari winger top di masa seperti ini sangat sulit, sehingga mereka membatasi waktu transfer Sancho agar mereka bisa mencari penggantinya.

2 dari 3 halaman

Masih Alot

Menurut laporan yang sama, saat ini negosiasi antara Manchester United dan Borussia Dortmund masih berjalan alot.

Manchester United kabarnya hanya mau membayar 50 juta pounds untuk transfer Sancho. Padahal Dortmund menginginkan sekitar 100 juta pounds.

Jika situasi ini tidak kunjung kelar, Dortmund diberitakan akan menutup semua pintu transfer untuk sang winger.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Sancho di Signal Iduna Park saat ini sudah mulai menipis.

Ia bisa meninggalkan Dortmund sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

(Ruhr Nachrichten)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR