Borussia Dortmund Bantah Achraf Hakimi Akan Kembali ke Real Madrid

Aga Deta | 10 Mei 2019 09:48
Achraf Hakimi bermain bagus sejak dipinjamkan ke Borussia Dortmund (c) AFP

Bola.net - - Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund memberikan sanggahan terhadap rumor yang menyebut bahwa Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid. Hakimi bisa dipastikan akan tetap bertahan di klub pada musim depan.

Hakimi datang ke Dortmund dengan status pinjaman selama dua tahun dari Madrid. Hakimi pun dengan menjadi pilihan reguler di skuat utama pelatih Lucien Favre.

Hakimi sudah membuat dampak yang besar di musim pertamanya bersama Dortmund. Ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di Bundesliga pada bulan September dan November.

Musim ini Hakimi sudah membuat 28 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund pada musim ini. Dari sekian kesempatan itu, ia mampu mencetak tiga gol dan tujuh assist.

1 dari 2 halaman

Bantahan Dortmund

Penampilan apik Hakimi bersama Dortmund itu kabarnya membuat pelatih Zinedine Zidane kepincut. Pria asal Prancis itu disebut ingin memulangkannya pada musim depan.

Namun, Dortmund lewat direktur olahraga mereka, Michael Zorc menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Hakimi masih tetap berseragam Dortmund musim depan.

"Saya pikir itu di luar dari pertanyaan. Kami memiliki kontak, wakilnya datang ke sini untuk berkunjung. Tidak ada skenario di mana ia tidak bermain untuk Borussia Dortmund musim depan," kata Zorc kepada AS.

2 dari 2 halaman

Cedera Parah

Hakimi berhasil menjadi pemain kunci Dortmund pada musim 2018/19. Sayangnya, sang pemain kemudian mendapatkan cedera metatarsal.

Cedera tersebut membuat Hakimi absen hingga akhir musim dan tidak bisa melanjutkan kiprahnya pada musim 2018/19. Pemain asal Maroko tersebut memainkan laga terakhirnya untuk Dortmund pada 30 Maret yang lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR